Bola-Bola Roma Sari Gandum


Hari ini saya membuat camilan yang bahannya hanya 3 macam tapi proses pembuatannya cukup memakan waktu lama, yaitu Bola-bola Roma Sari Gandum.

Kue bola-bola yang berbahan biskuit ini biasanya dikenal dengan nama Bola-bola Biskuit Marie. Nah, karena saya menggunakan biskuit Roma Sari Gandum, maka namanya pun saya ganti menjadi Bola-bola Roma Sari Gandum.


Ini adalah kali kedua saya membuat kue bola-bola biskuit. Pertama kali membuatnya Maret 2016 lalu, saya menggunakan biskuit Marie. Kali ini saya ingin rasa yang berbeda sehingga saya menggunakan biskuit Roma Sari Gandum. Ternyata dari segi rasa, Bola-bola Roma Sari Gandum rasanya lebih enak. Berikut resepnya...


Bola-Bola Roma Sari Gandum

Bahan:
1 bungkus Roma Sari Gandum isi 149g
3 bungkus Krimer Kental Manis Cokelat
Meises secukupnya



Cara Membuat:
Haluskan Roma Sari Gandum lalu campur dengan krimer kental manis, aduk rata hingga bisa dipulung. Bulatkan adonan dan gulingkan di atas meises lalu masukkan ke dalam kulkas selama 30 menit. Bola-bola Roma Sari Gandum siap dinikmati.


Adakah pembaca Dapur Ima yang belum pernah mencoba membuat kue bola-bola praktis ini? Yuk, dicoba! Semoga bermanfaat dan sesuai selera ya... 😃


Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. Buat cemal cemil dan ngeteh enak ya 😋😋

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba Rina.
      Ambil lagi. Ambil lagi. Trus habis deh, hehehe. 😋😋😋

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda