Horeee, Ada Mba Monic


Selamat sore menjelang malam semuanya...
Hari ini saya tidak bebikinan di dapur, jadi belum bisa berbagi resep sederhana dulu. InsyaAllah besok berbagi resep lagi.

Sesuai judul di atas, hari ini saya merasa sangat senang sekali karena akhirnya mba Monic yang menghilang sekitar dua bulan ini datang juga. Semoga mba Monic bisa tetap semangat buat ngeblog di Monic's Simply Kitchen.

Tapi saya juga lagi sedih nih. Soalnya mba Rini dari Medan tidak ada kabarnya. Kalau Oktober lalu saya yang menghilang, trus akhir November mba Monic juga menghilang, eh... saat saya datang lagi, giliran mba Rini yang menghilang. Semoga mba Rini sehat selalu di sana dan bisa berkunjung lagi ke sini. Kangen soalnya.

Teman-teman, tulisannya sampai di sini dulu ya. InsyaAllah besok saya datang lagi.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. Hai2 mba Ima, wah jadi malu neh, dibuat posting tersendiri he2...terima kasih mba Ima sayang, amin..semoga tetap semangat...
    He eh neh, gantian aja kita menghilang ya..skrg mba Rini...kapan mba Rini muncul lg...kangen ngumpul di dunia maya kita ya mba Ima..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini modus, mba.
      Sambil nyelam minum air, biar bisa posting tiap hari, hehehe...

      Iya, mba. Kangen ngumpul di dunia maya.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Haï, mba Baiq Rosmala. Salam kenal dan makasih atas kunjungannya.

      Semangat juga, mba. 💪😃

      Hapus
  3. Saya juga sering datang dan menghilang. Seperti jailangkung yang tidak diundang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha....
      Mas Bumi bisa aja deh bikin tertawa.

      Ngomongin jailangkung jadi ingat tulisan mas tentang tuyul. Iihhh.... serem.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda