Kue Pisang Entrasol QuickStart


Akhirnya bisa berbagi resep Kue Pisang Entrasol QuickStart yang sudah sering saya buat dari tahun lalu ini.

Resep ini sangatlah sederhana dan praktis karena hanya menggunakan 2 bahan saja, yaitu pisang dan Entrasol QuickStart. Sebelumnya saya sudah pernah buat resep serupa Kue Pisang Peptisol pada bulan September tahun lalu dan lumayan banyak dilirik oleh pembaca Dapur Ima. Terimakasih banyak saya ucapkan kepada teman-teman semua atas kunjungannya. Berikut resep praktisnya...



Kue Pisang Entrasol QuickStart

Bahan:
4 buah pisang kepok yang sudah sangat matang, haluskan
1 bungkus Entrasol QuickStart (isi 30 g)



Cara Membuat:
Panaskan kukusan dan siapkan loyang persegi panjang ukuran 9 x 20 cm. Setelah itu, campur pisang yang telah dihaluskan dengan Entrasol QuickStart dan aduk hingga rata. Tuang adonan ke dalam loyang dan kukus selama kurang lebih 20 menit sampai matang. Matikan kompor dan keluarkan kue dari kukusan. Setelah dingin, potong-potong kue sesuai selera.


Bila ingin rasa yang lebih mantap dan tampilan yang lebih menarik, kue ini bisa diberi parutan keju, cokelat, meises ataupun kacang cincang di atasnya. Saya lagi ingin kuenya polos aja karena dengan tampilan polos tanpa make-up eh maksudnya tanpa hiasan pun udah cantik. Iya kan? 😄😁


Nah, demikian tulisan saya tentang Kue Pisang Entrasol QuickStart hari ini. Semoga bermanfaat dan sesuai selera ya...

Salam,
Dapur Ima

Komentar

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda