Kamis, 11 Januari 2018

Lapar? GO-FOOD Aja!


Sejak tinggal di Makassar dan punya aplikasi GO-JEK, mau makan apapun jadi lebih mudah, tinggal pesan GO-FOOD aja dan duduk manis menunggu makanannya datang diantar abang GO-JEK. Terimakasih banyak GO-JEK. 🙏👍👌😃

Saya sudah sering sekali menggunakan aplikasi ini untuk pesan makanan yang saya mau dan saya punya beberapa tempat makan langganan yang bisa teman-teman coba, yaitu Kedai Pa' Bur, Oryza Coffee dan Warung Makan Qhy-Qhy.


Kedai Pa' Bur menjual bubur Manado dan bubur kacang ijo. Saya sudah dua kali membeli bubur Manado ikan terinya. Menurut saya buburnya enak, apalagi ditambah ikan teri dan sambal terasi, beuuuhhh, rasanya mantap banget deh. Penasaran? Pesan aja lewat GO-FOOD! 😃


Di Oryza Coffee yang menjual berbagai macam minuman dan makanan, saya sering membeli ubi (singkong) goreng. Satu porsi ubi gorengnya kadang saya habiskan sendirian. Soalnya, ubi goreng Oryza Coffee enak dan lembut karena sebelum digoreng ubinya direbus dulu bersama bumbu-bumbu pilihan. Penasaran? Pesan aja lewat GO-FOOD! 😃


Di Warung Makan Qhy-Qhy, biasanya saya beli lauk. Seringnya sih beli ayam kari dan ayam kecap, karena menurut saya, dari semua tempat yang menjual ayam kecap, ayam kecap di Warung Makan Qhy-Qhylah yang paling enak. Penasaran? Pesan aja lewat GO-FOOD! 😃

Ahaiii....! Saya tertawa sendiri membaca tulisan ini. Soalnya, seperti iklan saja padahal bukan, hehehe. Saya hanya ingin berbagi info tentang tempat makan yang enak menurut saya dan layak untuk teman-teman coba, itu saja. 😍

Oh iya, saya sudah dari kemarin-kemarin ingin membuat tulisan ini, tapi bingung mau saya publikasikan di Dapur Ima atau di Sitti Taslimah. Trus, tadi pagi baca tulisan serupa di blognya Andi Nugraha dan saya pun akhirnya memutuskan untuk menulis ini di Dapur Ima saja.

Akhir kata...
Lapar? GO-FOOD Aja! 😃😍👍👌

Salam,
Dapur Ima

8 komentar:

  1. Diriku udah lama nginstal aplikasi ojeg online. Tapi belum pernah dipake buat pesan makanan apapun hahahahah....tau nih kenapa belum tertarik memakainya.
    Mungkin karena lebih puas kalo bisa beli langsung dan lihat barangnya. Kalo cocok dibeli. Kalo enggak ya ditinggal hihi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini karena lagi sakit, mba Rina. Kalau lagi sehat, mending bikin sendiri, lebih puas dan lebih terjamin kualitasnya.

      Hapus
  2. Mantap banget saya juga sering loh pesen makanan di sini haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Ammar...
      Terimakasih banyak telah berkunjung dan menyempatkan diri menuliskan komentar di sini.

      Sama dong kita, hehehe

      Hapus
  3. nih aplikasi gojek go-food sangat membantu juga kalau malam laper, malas keluar rumah, atau mau makanan berbeda dengan yang dirumah bisa pesan melalui gojek. gak repot, gak perlu keluar, dan kayaknya praktis. intinya jadi terbantu dengan adanya gojek dan pilihan pemesanannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, mbah Dinan. Aplikasi ini sangat membantu sekaligus memanjakan penggunanya. 😃

      Hapus
  4. Go food sangat cocok dikala malas keluar makan ataupun masak. Terlebih disaat cuaca hujan..he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, Ndi.
      Sangat cocok juga untuk kondisi saya saat ini yang belum kuat masak yang ribet-ribet. 😃

      Hapus

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.