Dapur Ima Difitnah


Hai semuanya...
Apa kabar di hari Kamis manis ini?
Ada yang lagi cemberut tuh sepertinya.
Jangan cemberut dong! Ntar cakepnya hilang lho, hehehe...

Hari ini saya belum berbagi resep dulu ya. Soalnya, ada yang wajib tayang di sini dari kemarin tapi saya bingung mau ngasih judulnya apa. Ya udah, saya beri judul begitu saja.

Senin lalu saya dikejutkan oleh pemberitahuan Google+. Ada Blogger Misterius yang membagikan tulisan berjudul "Dapur Ima Bagi-bagi Kue Ulang Tahun Gratis. Ada yang Berminat?".

Waduh! Apaan ini?
Saya pun segera meluncur ke TKP untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi. Saya takut ini jadi fitnah dan merusak reputasi Dapur Ima.

Sesampainya di sana, saya yang tadinya merasa cemas karena takut ada yang salah paham dengan tulisan itu malah jadi tertawa terbahak-bahak. Wakakaka.....

Penasaran?
Yuk langsung ke TKP.

Buat kang Jet Li, makasih banyak ya.
Mohon maaf bila judulnya kurang berkenan di hati.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. hahahaha, terkejut juga membaca judulnya. kirain ada yang sengaja bikin postingan kayak gitu.
    eh rupanya kejutan aj untuk mbak imah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan akhirnya mas Fajar main ke sini. Makasih ya, mas atas kunjungan baliknya.

      Iya tuh. Saya juga awalnya terkejut banget. Ternyata...., hehehe.

      Hapus
  2. Mau dong Kue gratisnya tapi nggak mau ke Sulawesinya jauuuh dimata jauh dijidat he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuenya tukeran sama cetakan martabak mini boleh kok, mas Dwi. Hahahaha....

      Hapus
  3. Ntar bener2 bikin GiveAway kue mbak
    biar bisa bagi2 ke kita2. Ngerasain masakan Dapur Ima

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAllah, mas Tama.
      Semoga bisa secepatnya ya.

      Hapus
  4. hahahah,,,,, ( mohon izin ketawa )

    Saya sangat terkejut membaca judul artikel diatas saat melihatnya ditampilan home blog DAPUR IMA yang ADMINNYA PINTER MEMASAK DAN BERBISNIS KUE ini.

    DAPUR IMA DI FITNAH...... JRENGGGGGGGGG!!! Oleh siapa ? , pikir saya,

    saya ingin melabrak yang memfitnahnya dan saya ingin beradu tinju. ( Maaf saya terbawa esmosi.....eee... Emosi maksudnya :) saat membaca judulnya.

    Tapiiiiii.......

    saat membaca artikelnya..... ternyata yang dimaksud memfitxxxx itu ternyata adalah saya, hadehhhhhhhhh...... masak JERUK LAWAN JERUK .:)

    Pak Bapak buk ibuk sodara - sodara, hati saya menjerit kalau dikatakann memfitnah... Ada Aqua... kalau ngk ada handuk mandi saja buat ngusap keringat yang mengalir di leher saya saat membaca artikel ini. :)

    Apa artikelnya saya tarik dari peredaran saja yach karena sepertinya GAGAL PRODUK.... atau saya simpan di draf blog saya yang paling dalam, agar semua orang tidak membacanya lagi.

    Ada SARAN ?

    Kalau ngk ada SARAN, kue-nya Pasti ada dong.....heheheheh....

    Buat Mbak Ima, saya mohon maaf loh.... bukan saya bermaksud memfitnah loh.... :)

    Jangan cedih yach.... membaca tulisn ini, saya yang banyak mengucapkan terima kasih kepada Mbak karena tanpa Mbak blog ASIK PEDIA tidak mungkin dikenal oleh orang lain.

    apalagi dikasih bonus 3 link hidup. Makyuzzzzz,,,,, :)

    Dapur Imah Memang Kereen Abisss..... :)

    Happy Blogging. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha....
      Mari kita tertawa.

      Kang Nata emang paling bisa deh.

      Maaf ya, kang. Soal judulnya.

      Saya yang harusnya terimakasih banyak, kang.
      Kang Nata itu yang membuat saya jadi terkenal. Udah kaya' artis aja pake direview segala.

      Sekali lagi makasih banyak ya, kang. Sukses slalu buat kang Nata dan Asik Pedia.

      Happy Blogging.

      Hapus
  5. mba Ima sudah makin pinter ngeblog sekarang, nih buat judul begini tentu buat orang penasaran, termasuk saya, buru2 ngeklik, duh ada apa nih? ealah ternyata oh ternyata, jadinya ngakak deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akibat bergaul sama blogger-blogger hebat ini, mba. Salah satunya sama mba Monic.

      Saya aja senyum-senyum sendiri, mba. Jadi banyak yang penasaran akhirnya, hehehe...

      Hapus
  6. saya tertipu dengan judulnya, siapa coba yang tega-teganya memfitnah dapurimah.

    tapi... jreng... jeng...

    Ternyata biang keroknya si abang jet li, yang berlokasi nan jauh di sana.

    dan hasilnya saya pun ikut membaca dan tertawa. ;)

    nice job.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..... saya saja jadi ketawa, ngakak, Mas.... duhhhh gemess dechh baca artikelnya, bikin mau melahap gambar kue yang terpampang di blog DAPUR IMA. :)

      Hapus
    2. Mas Masandi, ada yang protes tuh awalnya karena mas Masandi muncul duluan di Dapur Ima sementara dia belum. Padahal saya lagi pusing cari judul buat artikel tentang dia. Akhirnya gitu deh judulnya. Dan ternyata banyak yang tertipu, hehehe....

      Hapus
    3. Kang Nata, ada yang ketinggalan.
      Soal link itu modus atuh, kang. Yang 2 itu kan balik lagi ke saya akhirnya. Sambil nyelam minum air, hehehe....

      Saya terkesan baik padahal modus, hehehe.

      Hapus
    4. hahahah...iya iya saya tahu, kalau saya boleh kasih istilah. Istilahnya adalah CALL BACK BACKLINK.

      yang mana backlink yang dibuat utk memanggil kembali pembaca, jadi MODUS Mbak Ima.... sukses besarrr. hehehe... :)

      Hapus
    5. Makasih banyak ya, kang.
      Makasih. Makasih. Makasih. 🙏😃

      Hapus
  7. Yah, saya juga sudah membaca.. Untuk artikel satu ini sukses menipu pembaca..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...
      Makasih mas Indra.
      Kenal saya karena kang Nata kan?

      Hapus
  8. Ada ada saja, saya kira beneran di fitnah, masa iya sih ada yang tega memmfitnah dapur ima? adminnya aja baik hatinya, siapa coba berani macam-macam? Maaf saya juga jadi emosional..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...
      Tertipu juga ya, kang?
      Untung cuma bercanda. Kalo beneran bisa perang dunia maya ya?

      Baik tapi modus, kang. Heheh.

      Hapus
  9. Ya ampuuunnnn bikin judulnya pinter bener hahahah.....jadi bikin penasaran aja

    BalasHapus
  10. aparie paraita palakang maottong inna tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hei...
      Sallang salama'.
      To Limboro Tinambung.
      Mandar i tau palakang a?

      Hapus
    2. hai namalatiapa iddai namanarang papiai kande-kande tau mandar palakang

      sallang salama' , rindu sama jepa tidak ada di kota pinrang di sini di Ujung Lero ada tapi jau juga

      Hapus
    3. Tidak lancarki' pasti bahasa Mandar toh? Atau kesulitan mengetiknya? Kalau saya kesulitan mengetiknya karena tidak biasa, hehehe.

      Aih....
      Diang to mepalece. Tania manarang, tapi bisa. Masih belajar juga.

      Jepa?
      Di Makassar juga tidak ada.
      Ayo pulang kampung! Heheh.

      Kerja di Pinrang ki'?

      Hapus
  11. KIran di fitnah benaran, ternyata! Ah, sudahlah

    BalasHapus
  12. Wah tak kira beneran kena fitnah, ternyata gara2 postingan kang nata to.. Hhhh
    Btw q juga mau dong kue grtisnya.. Hhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...
      Iya, mba Ella.
      Gara-gara kang Jet Li ini.

      Ambil sendiri di rumah ya...

      Hapus
    2. Kalau Mbak Ella dikasih....berarti saya juga pasti dapat, iyakan Mbak Ima ? :)

      Hapus
    3. Kang Nata juga dapat, tapi ya itu. Ambil sendiri kuenya di rumah. Hahaha....

      Hapus
  13. hihihi, owalah.. kirain ada apa rame-rame..ternyata..nomer 5 mencengangkan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Iezel.
      Ketipu juga ya? Hehehe...

      Btw, saya mampir dan tidak meninggalkan jejak di Iezel Blog karena pake kolom komen FB. Maaf, ya.

      Hapus
  14. shaa, udah meluncur ke tkp. hehehehe

    BalasHapus
  15. walah mbaaaa.. saya udah jantungan aja nih takut sesama blogger berantem terus cakar2an.. karena setau saya kang nata kan baik heheee.. tapi seneng dong ya mbaaa.. jadi inspirasi untuk bnyak orang.. dengan review yng baik. semoga usahanya lancar terus ya mbaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Vika ketipu juga ya? Hehehe...

      Iya, mba Vika. Seneng banget.
      Alhamdulillah bila menginspirasi.

      Semoga bisa segera jualan lagi.

      Sukses juga buat mba Vika.

      Hapus
    2. asyekkk saya dibelain...oleh Mbak Vika, Trim's loh Mbak. Untung ada Mbak, heheheh... :)

      Hapus
    3. Mba Vika. Ada yang keGRan tuh dibilang baik. Tarik lagi ya, mba, kata-katanya. ✌😃

      Hapus
  16. Saya juga pertamanya sedikit serius eh malah jadi ngakak ujungnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak sampai emosi kan, mas Mayuf?
      Mari kita ngakak, wakakaka....

      Hapus
  17. Sebelum main kesini, udah meluncur ke TKP dulu aku, Teh..he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi nggak penasaran seperti yang lain, hehehe.

      Hapus
  18. Ada dua sisi difitnah dan sisi yang kedua membuat dapur ima ini makin terkenal..kalau acara tv ini ratenya naik tinggi he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, mas Agus.
      Makasih ya kunjungannya.

      Bener, mas.
      Dapur Ima jadi terkenal gara-gara difitnah.
      Udah macam cari sensasi aja seperti artis, hehehe.

      Hapus
  19. Lebih tepat nya itu nama nya tekhnik klikbait mbak, ya hampir sama dengan judul artikel mbak ima yg saya komentari sekarang ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya habis googling apa itu click bait. Oh..., jebakan klik maksudnya. Maklum, bahasa Inggris saya tahunya cuma yes no.

      Hapus
    2. link yang membuat orang penasaran untuk berkunjung.

      Hapus
    3. Oh... Gitu.
      Padahal asal tuh ngasih judulnya.
      Ternyata jadi populer. 😁

      Hapus
  20. Fitnah membawa berkah ya? Kasihan, perlu dituntut ke pengadilan nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, Abang Bumi.
      Dari mana aja, bang? Baru main ke sini lagi nih.

      Ayo, bang. Temani saya ke pengadilan ya... 😁

      Hapus
  21. haha, fitnah kebaikan ini ya mb..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, mas Mukhlis.
      Salam kenal dan makasih banyak atas kunjungannya.

      Fitnah membawa berkah. Hehehe...

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Pisang Peppe'