Target 2.000 Penayangan Perhari Dapur Ima

Statistik hari ini, 7 Februari 2018

Hai semuanya...
Selamat pagi!
Apa kabar di hari Rabu ini?
Tidak kelabu kan?
Semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya, sehat dan bahagia selalu.

Bulan lalu, pada tulisan saya yang berjudul Terimakasih Semuanya saya menuliskan bahwa penayangan Dapur Ima mengalami peningkatan, itupun masih di bawah 1.000 penayangan perhari.

Setelah mendapatkan masukan, bantuan dan promosi dari mas Djangkaru Bumi (terimakasih banyak ya, mas), penayangan perhari Dapur Ima semakin meningkat dan nyaris mencapai 1.000 penayangan perhari. Masih sangat jauh jumlahnya dari penayangan blog beliau yang katanya 3.000an perhari. Wow!!! Angka yang sangat luar biasa menurut saya.

Nah, kemarin saya habis baca artikel menarik di blognya mas Masandi Wibowo tentang impian beliau meningkatkan jumlah penayangan perhari di blognya.

Artikel menarik tersebut berhasil menarik saya bagaikan magnet, sehingga saya langsung ingin menerapkannya juga di blog saya. Mas Masandi, saya nyontek ya? Terimakasih banyak sebelumnya.

Saya tak perlu cerita panjang lebar tentang bagaimana caranya melakukan itu semua. Bila teman-teman penasaran, silakan berkunjung ke blog beliau untuk mendapatkan penjelasan lebih lengkap. Tinggal klik nama beliau yang berwana biru di atas.

Salah satu caranya adalah tidak mengecek statistik blog dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Waduh! Saya bisa nggak ya? Berat banget deh kayaknya, seperti rindunya Dilan pada Milea, hahahaha. Baca novelnya aja belum, apalagi nonton filmnya. Eh..., kuti-kutitan alias ikut-ikutan kena virus Dilan, hehehe.

Udah, gitu aja. Yang pasti saya nyontek aja sama mas Masandi dan akan kita lihat hasilnya bulan April nanti.

Statistik... oh... Statistik....
Aku akan sangat merindukanmu.
Sampai ketemu lagi InsyaAllah di bulan Mei.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. Blogku pernah menyentuh angka 4-5rb per hari. Sekarang embuh berapa. Gak pernah ngecek lagi hahahah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, wah, wah....
      Banyak banget ya, mba?
      Mungkin food blogger lagi ngetop waktu itu ya, mba?
      Sekarang food blogger beralih ke Instagram. Hanya beberapa doang yang bertahan tetap ngeblog.

      Hapus
    2. Kalau saya, gara-gara judul tante cantik itu, bisa tembus 6 ribu keatas :)
      Ayo buat stiker terus ditempelin di motor-motor tetangga :)

      Hapus
    3. Saya belum baca tuh. Jadi penasaran.

      Hahahaha....

      Hapus
  2. Ga papa Di contek. Upahnya di bikinin kue dari Milo .😁
    Semoga blog kita sama-sama ramai.

    Berat emang kalau udah terbiasa intip statistik blog tiap hari.

    Saya juga sedang merindukan nya saat ini. 😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK, mas. Tapi kuenya ambil sendiri ya di rumah, hehehe.

      Iya, mas. Bakalan rindu berat nih. Hihhihi....

      Hapus
  3. yang penting silaturahmi tetap dijaga sambil menjaring trafik, salam kenal ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, mas Ibrahim.
      Salam kenal dan terimakasih banyak atas kunjungannya.

      Iya, mas. Harus tetap jaga silaturrahmi.

      Niatnya bukan hanya jaring trafik, mas. Ini saya ikut coba-coba aja. Kalau tercapai alhamdulillah. Kalau tidak ya tidak apa-apa.

      Hapus
  4. Penayangan blog sampai 3000? Wow banyak banget ya, jauh dari penayangan blog saya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu mba Rina sampai 5000an.
      Banyak banget.

      Yang penting sih blognya bermanfaat atau tidak, mba.
      Urusan penayangan nomor sekian. 😃

      Hapus
  5. Jangan hanya 2000 dong mbak imah. Tapi 100.000 Pengunjung perhari.. Udah gitu aja.. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaaaa...
      Itu mah berlebihan menurut saya.
      Yang 2000 aja belum tentu dapat.
      Udah, gitu aja. Hehehe

      Hapus
  6. Tetap semangat, yang penting menikmati proses dalam menulis. Abaikan itu yang namanya statistik-statistik yang membelenggu.
    Dengan rajin menulis, nanti akan tahu dengan sendirinya apa itu SEO apa itu kata kunci. Dan otomatis, pengunjung akan semakin banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bang.
      Ini ikut-ikutan doang.
      Penasaran aja berhasil atau tidak. Hehehe...

      Aamiin.
      Makasih banyak ya, bang.

      Hapus
  7. Menulislah lebih banyak Mbak, lambat laun Pageviewsnya akan meningkat sendiri, Jangan jadikan Data Statistik utk memacu diri,,,,jadikan tulisan untuk mengekspresikan diri, hobi masak yach tulis sebanyak - banyak kontennya.... nanti akan meningkat tajam, dan mbak akan tercengang melihatnya.

    okehhh.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okehhh..., kang Nata.
      Makasih banyak ya.

      Hapus
  8. alhamdulillah yang penting menulis, menyontek oke saja asal sumber berita ada.
    pv seribuan juga sudah cukup bagus, hebat

    BalasHapus
  9. Duh, 2000 per hari bisa dapatin berapa juta ya kalo di monetise ke adsense..
    Hahaha.. lgsg kayak mendadak nih mbak imah lgsg buka restoran..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya?
      Sayang saya tidak tahu menahu tuh soal gituan. Blogger terjun bebas soalnya, hehehe.

      Hapus
    2. Klo bgtu bisa lgsg baca2 aja mbk :D

      Hapus
    3. Sudah saya coba, mas. Tapi pusing duluan nih kepalaku membaca tentang itu.

      Hapus
  10. Ngomong2 kok link Mas Andi yang nebeng.... :) " link saya mana.....! :) Di shopiiii.... pipipipiii.....di shopii..piiiii... "

    Cumanumpangbecandadotcom,mbak.:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sengaja, kang. Hahaha...
      Pengen liat aja, ada yang protes nggak sih?

      Anu, kang.
      Saya pusing mau kasih judul apa.

      Hapus
    2. coba buat judul " Saya pusing mau kasih judul apa " terlihat menarik pasti .... sekedar saran loh..... :)

      Hapus
    3. Yaaaa..., telat. Udah terbit duluan tuh artikelnya. Maaf ya, kang.

      Hapus
  11. aku doakan semoga targetnya tercapai ya
    amiiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.
      Makasih banyak, mas.
      Sukses selalu juga buat blog mas ......

      Hapus
  12. Kalo pengen meningkatkan pengunjung mah harus rajin posting. Terus rajin main ke blog orang terus kasih komen. Dijamin pengunjung bakal meningkat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, mas Riza.
      Salam kenal dan makasih atas kunjungannya.

      Iya, mas. Ini lagi usaha biar rajin posting. Trus soal BW udah jalan dan terbukti hasilnya, mas. Nanti main ke blog mas Riza juga.

      Hapus
  13. semoga tercapai target mba Ima ya... selalu sehat sehingga bisa rajin posting ya mba..
    semangat mba Ima

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.
      Makasih banyak, mba.
      Semoga bisa TOP seperti mba Monic.

      Semangat dan sehat selalu juga buat mba Monic.

      Hapus
  14. mantaf sekali nihh mbaa...pokoknya suksess dehh pasti bisaa..........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, mba Yuni.
      Salam kenal dan makasih banyak atas kunjungannya.

      Ikut-ikutan ini, mba. Hehehe.
      Sukses juga buat Garo-Blog.

      Hapus
    2. semoga saja bisa tembus mba 2000 bahkan mungkin lebih dari itu mbaa...yang penting silaturahmi dan saling berbagi...hikhikhikhik

      Hapus
    3. Iya, mba.
      Yang paling penting memang bisa berbagi dan silaturrahmi.

      Hapus
  15. Widih, Bang Djangkarbumi bisa mendongkrak pengunjung blog dapur imah yaa. Semoga tercapai ya trafik yang diharapkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mas Idris.
      Bang Bumi itu hebat.
      Aamiin.
      Sukses selalu juga buat Ngayap ya.

      Hapus
  16. semangat sis saya aja masih ratusan perhari semoga bisa jadi ribuan juga perhari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cicci' coe' tau, sola.
      Yang penting berusaha berbagi yang terbaik dan rajin silaturrahmi.
      Sukses slalu buat Belum Ada Niche.

      Hapus
  17. bilang sama dilan, yang berat itu bukan rindu. Tapi ningkatin pengunjung blog. hehehe.

    BalasHapus
  18. Mantap mba semangat terus bersama :D hehe
    Saya juga punya impian dalam meningkatkan trafik blog semoga tercapai juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bersama siapa ini maksudnya? Bersama mas Mayuf ya? Hehehe

      Semoga impian kita tercapai ya. Aamiin.

      Hapus
  19. Wah 2000 penayangan buat saya berat Mba...sekarang Blog DWISU baru tembus 1000-an.Mau naikkin tapi keteteran ngurus blog blog lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya cuma ikut-ikutan masang target segitu, mas. Kalau dapat alhamdulillah.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

Roti Maros dan Kenangan