Kue Tanpa Nama


Wakakaka....
Saya mau tertawa terbahak-bahak dulu ye, pemirsa. Ternyata udah buanyaaak banget komentar yang masuk dari kemarin pada tulisan saya tentang Ini Kata Mereka.

Terimakasih banyak ya semuanya. Terimakasih atas kehadirannya di Dapur Ima. Terimakasih karena sudah sering membuat saya ngakak dengan komentar-komentar yang lucu dan terimakasih telah menjadikan Dapur Ima tempat ngerumpi yang asyik.

Okeh! Tanpa berlama-lama, saya akan mengumumkan bahwa saya memilih nama pemberian dari.....

Dari siapa ya?

Dari kamu. Iya, kamu.

Siapa sih?

Sepertinya asyik nih kalo kita ngeteh atau ngopi dulu sambil makan kue tanpa nama ini.

Woi.... Jangan bikin penasaran dong!

Jreng.... Jreng....

Saya pilih nama pemberian dari Mas....

Mas siapa?

Mas itu tuh pendatang baru di Dapur Ima.

Namanya saya tidak tahu, tapi beliau menggunakan akun bernama TRIKNEWS. Makasih banyak ya, mas. Menurut saya dari sekian banyak pilihan nama yang ada, nama pemberian mas TRIKNEWS inilah yang paling cocok dengan kue tanpa nama ini.

Lalu, resepnya mana, bu? Resepnya sebenarnya nggak penting sih. Toh rasanya juga tidak dahsyat luar biasa. Hanya roti doang yang dibuat dengan tampilan berbeda.

Saya pamit undur diri ya. Mau balas komentar dulu. Tadi belum saya balas karena kepikiran menulis tentang ini di Dapur Ima.

Oh iya. Resepnya menyusul dan yang pasti sudah ada namanya, bukan Kue Tanpa Nama lagi. Tapi nggak usah ditungguin ya. OK?

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. Waduhhhh.... saya ngk menang KUIS nich,,,,,, nasib - nasib. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiah ela.....malahan Triknews yang kepilih untuk ngasih nama kuenya, milihnya blogger JONES (Jomblo Ngenes), pasti ada apa-apanya nih....

      JONES + JONES....2 JONES deh.

      ...#ehh

      Hapus
    2. Mbak Imah nich ada yang ngomogin, hehehe.....

      Hapus
    3. Kang Nata....
      Ini bukan kuis. Kalo kuis kan ada hadiahnya. Hehehe...

      Hapus
    4. Mang Lembu...
      Saya bukan JONES, mang.
      Ngamuk nih saya dibilang begitu. Heu heu heu....

      Kang Nata bantuin dong!

      Mene ketehe Triknews itu siapa? Kenal beliau juga baru aja kok.

      Hapus
  2. Saya kalah kuisnya he he he jadi apa dong namanya? eh longok dulu deh post kemarin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh padahal nama dari mas Dwi ada yang vote loh.

      Oh iya ya. Saya belum tulis namanya. Saya edit dulu deh biar bisa langsung klik postnya.

      Hapus
  3. wahh.... usulan saya di eliminasi nih, padahal udah dapet 2 yess...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harusnya pake tiket titanium, mas, biar lolos. Hehehe

      Hapus
  4. Nama saya kalah yaa :v Saya nggak jadi dapat royalti dong XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan ngomongin royalti, mba.
      Ini tanpa royalti soalnya. Takut yang ngasih nama jadi beneran minta. Hihihi....

      Hapus
  5. Dapat hadiah dong si Mas nya hihihi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia, mba. Yang terpilih nggak dapat hadiah. Kira-kira namanya bakalan ditarik lagi nggak ya?

      Hapus
  6. wah saya jarang main tau tau ada acara seru,,telat deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Iezel.
      Iya nih. Iezel kan biasanya ngeblog nggak tiap hari. Tapi sekali muncul artikelnya banyak banget.

      Hapus
  7. Wew.. saya kudet, gak tahu kalau ada acara kuis nama kue..
    Kemarin saya kemana aja sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kang Achman nyasar ke Pisang Epe' waktu itu. Hehehe...

      Hapus
  8. Samaan sama mang maman, saya juga ndak tahu apa2 ini, hahaha
    Baru mampir blogwalkingan lagi setelah kemarin off karena susah sinyal haaddduhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, mas Nugraha.
      Salam kenal dan makasih banyak atas kunjungannya.

      Ini kunjungan pertama dari mas Nugraha nih. Nanti saya main ke Nerslicious juga ya.

      Hapus
  9. Mas yang ngasih nama belum dateng, hehe
    Ya udh mba cocoknya dengan nama itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mas Mayuf.
      Pasti beliau itu nggak nyangka namanya terpilih karena di post sebelumnya komentar beliau tidak saya cantumkan.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

Baking Powder dan Baking Soda