Terimakasih Semuanya

Tampilan Versi Web

Selamat pagi semuanya...
Apa kabar di hari Kamis ini?
Semoga semuanya sehat dan tetap semangat. Kan hari ini Kamis manis. Jadi harus tersenyum manis, hehehe.

Pagi ini saya merasa sangaaaattt bahagia. Bahagia tak terkira melihat kemajuan blog Dapur Ima ini. Mengapa? Jadi, setiap buka blog itu, saya selalu mengecek statistiknya. Awal menulis lagi tahun lalu, penayangan blog ini tiap hari paling puluhan saja. Lalu setelah saya rajin menulis, penayangannya bertambah sedikit demi sedikit.


Penayangan blog ini kian bertambah ketika saya mengenal mba Monic karena mba Monic beberapa kali memberikan link balik saat mencoba resep dari Dapur Ima dan juga sering menyebut saya pada beberapa tulisannya. Terimakasih banyak ya, mba Monic. Semoga mba Monic sehat selalu dan mood untuk ngeblog balik lagi. 🙏😍

Hari ini saya terkejut ketika melihat statistik blog ini. Hah? 675? Apa saya tidak salah liat ya? Biasanya paling banyak 300an, itupun di awal tahun lalu. Duh, ingin jingkrak-jingkrak deh rasanya. Terimakasih banyak ya Allah. Itu artinya blog ini bermanfaat bagi banyak orang. Terimakasih dan terimakasih. Dalam kondisi seperti sekarang, saya masih Engkau izinkan berbagi kebaikan.

Tampilan Versi Seluler

Bagi semua pembaca dan pengunjung Dapur Ima, saya ucapkan banyak terimakasih telah membaca dan berkunjung ke sini. Kalian semua membuat saya semakin semangat untuk bisa berbagi di sini sesering mungkin. Sekali lagi terimakasih banyak. Sehat dan sukses selalu buat kalian semua. 🙏😍

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. Selamat ya blognya sugah naik stastiknya semoga lebih semangat lagi dalam menulis.
    Kalau saya sudah mencapai tiga ribuan lebih itupun juga diluar praduga, walaupun saya masih malu dengan gaya tulisan saya yang amburadul.
    Ada saran nih, kalau bisa ganti template responsive karena sekarang pengujung lebih banyak dari hape.
    Banyak kok template responsive yang gratisan, bisa cari di google atau mungkin di label blog saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, mas Djangkaru Bumi.
      Makasih banyak, mas.
      Wow, luar biasa banget tuh.

      Makasih banyak sarannya, mas. Saya ngeblog pake hp jadi susah ngatur template. Saya juga tidak banyak tahu soal atur-mengatur blog, hehehe.

      Hapus
    2. Semua berawal dari pelan-pelan. Nanti juga punya rezeki sehingga bisa beli laptop, atau mungkin lewat jasa rapi-rapi template juga ada.
      Dan jika ditekuni, ngeblog juga menghasilkan duit, asal serius dan tetap semangat.

      Hapus
    3. saya ikut belajar bang jangkar.. hihi.. btw tema saya juga g responsive.
      wah.. perlu cari tema lagi nih..

      Hapus
    4. Ayo cari,yang gratis juga banyak. Beli juga murah.

      Hapus
    5. Iya, mas. Terimakasih banyak atas sarannya. Seneng banget punya teman yang suka ngasih masukan demi kemajuan blog ini.

      Soal template responsive, nantilah kapan-kapan. Nyari jasa rapi-rapi blog dulu.

      Sebenarnya udah minta tolong sama Andi Nugraha juga tempo hari buat nambahin gadget like FB. Ini mau minta tolong lagi tapi sepertinya si Andi lagi sibuk, takut mengganggu.

      Hapus
    6. Mas Hujan Bulan Juni...
      Iya, mas. Blognya tidak ada tampilan versi selulernya.
      Dan saya juga asing dengan cara berkomentar di sana. Agak ribet menurut saya.

      Hapus
  2. kece dah.. saya baru ngeblog mbak.. ajarin lah.. huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Hujan Bulan Juni.
      Bulan Juni itu jarang banget loh turun hujan.

      Makasih udah muji blog saya ini kece padahal masih banyak tuh blog kece yang lain.

      Oh..., pendatang baru ya? Selamat datang di dunia blogger. Kita belajar sama-sama yuk sama salah satu pendahulu kita, mas Djangkaru Bumi.

      Hapus
  3. wah semoga nanti pageviewnya makin hari makin naik ya mba...amin...
    jadi semakin semangat he he he...
    tetap semangat juga supaya bisa pulih dari sakit ya mba Ima...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Aamiin
      Makasih banyak doanya, mba.
      Tetap semangat dan sehat selalu buat mba Monic sekeluarga.

      Hapus
  4. Bagaimana? sekarang lebih banyak pengunjungnya kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, mas.
      Tanggal 30 hampir seribu.
      Makasih banyak ya, mas.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda