Roti Entrasol QuickStart


Maunya sih berbagi resep, tapi kok malas ya buat ketik resepnya. Maafkan saya ya, teman-teman! Resepnya sama kok dengan Roti Manis Teflon yang pernah saya tampilkan sebelumnya. Hanya yang ini pakai air biasa bukan susu cair, lalu saya tambahkan satu bungkus Entrasol QuickStart Vanila Veggie dan terigunya pakai terigu biasa. Saya tidak tau merknya apa karena dijual kemasan kiloan menggunakan plastik biasa.



Menurut saya rotinya lembut seperti roti yang menggunakan terigu protein sedang, tapi menguleninya lama karena tak kunjung kalis. Akhirnya saya tambah terigu lagi sekitar 3 sendok makan. Rotinya juga kurang mengembang dan berbau tepung. Tapi tak apalah, toh buat dimakan sendiri. Kalau buat jualan, harus pakai bahan yang berkualitas.



Rotinya juga terlalu tebal sehingga tengahnya kurang matang. Itu sebabnya saya panggang kembali sampai gosong, hahahaha. Kebetulan emang suka yang gosong-gosong, heheheh.


Semoga bermanfaat. 😍

Komentar

  1. wah beberapa hari tidak online, sudah ketinggalan banyak postingan neh..
    hmmm jadi roti teflon kapan masuk jadi item jualan neh mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe, iya, mbak. Saya juga lagi kerajinan posting nih, mbak.

      Makasih udah jadi komentator setianya Dapur Ima, mbak.

      Belum ada yang nanyain, mbak. Yang liat masih sebatas nge"like" aja. Heheheh

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya