Pisang Epe' Saus Tomat dan Cabe

Sausnya amburadul, hahaha
Perdana bikin yang beginian soalnya 😍

Ini sarapan saya kemarin pagi. Ingin mencoba Pisang Epe' rasa baru yang tidak manis melulu dan jreng..., jreng..., jadi deh Pisang Epe' yang dicocol ke saus tomat dan cabe ini.


Resep Pisang Epe'nya saya pakai resep Pisang Epe' Jadul dan Modern yang pernah saya tampilkan sebelumnya. Menurut saya membakar pisang dua kali lebih enak daripada yang dibakar cuma sekali saja seperti pada resep Pisang Epe' Orisinal. Setelah itu saya buat saus campuran saus tomat dan cabe sebagai cocolannya.


Yang mau coba-coba, silakan cari resepnya di arsip blog atau ketik judul resep yang saya tulis di atas dipencarian resep ya...

Hhhmmmmm...., ternyata rasanya tidak kalah enak dengan Pisang Epe' yang pernah saya buat sebelumnya. Lain kali mau coba bikin sambal tomat yang seger ah biar makin mantap.


Semoga bermanfaat. 😍

Komentar

  1. wah kalau gitu nanti saya mau coba juga deh buat yang cicocol saus sambal dan tomat ini he he he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba. Cobain deh, pasti ngak nyesel kok. Apalagi kalau sambelnya sambel terasi. Wuiihhh, mantap banget tuh. Heheheh

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya