Jualan Kue Ulang Tahun (10)


Alhamdulillah, barusan selesai bikin adonan Pizza yang akan diambil pukul 07.30 nanti. Terimakasih Tuhan, meskipun sedang mati lampu, saya Engkau mampukan menyelesaikan proses pembuatan Pizza itu dengan baik.


Baiklah, kita lanjut pada Kue ULTAH yang akan saya bagikan fotonya hari ini. Ini adalah pesanan Kue ULTAH yang kesepuluh. Alhamdulillah saya bisa menyelesaikannya dengan baik, kuenya tidak menggunung, cokelat cairnya tidak retak dan mengkilap. Besok-besok saya akan membagikan resep cokelat cair atau cokelat ganache yang praktis ekonomis di Dapur Ima. Ditunggu ya.... 😍




Sampai di sini dulu tulisan saya hari ini, semoga menginspirasi dan menghibur. 😍

Komentar

  1. wah senangnya sudah orderan ke-10 ya mba.. sukses selalu deh pokoknya

    jadi cake menggunung dan coklat retak sudah terselesaikan... sipp ikutan senang

    bisa order juga ga? he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba, alhamdulillah.

      Ini berkat mba Monic juga. Makasih banyak ya, mba. 😍

      Iihhh... Mba Monic bisa aja deh. Mba Monic kan lebih jago baking daripada aku... 😍

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda