Jualan Kue Ulang Tahun (8 & 9)


Hari ini telat posting karena dari subuh tadi nyiapin Pizza dan Kue ULTAH yang akan diambil pagi-pagi. Untung masih ada kuota, jadi bisa tetap internetan setelah jam 7 pagi, hehehehe.

Kemarin ada dua pesanan kue ULTAH yang akan diambil pagi ini. Yang satu pesanan dari teman SMP dan satu lagi pesanan orang Paropo. Ini sementara menunggu kuenya dijemput. Jadi sambil menunggu, saya ngeblog juga deh. 😍


Alhamdulillah teman saya yang cantik, Ardalina Azis, menghargai kue buatan saya sebanyak Rp. 100.000,-. Padahal niatnya emang berbagi Pizza gratis tapi malah dibayar lebih. Sekali lagi terimakasih banyak ya, semoga dirimu sekeluarga senantiasa dalam lindungan kasih-Nya. Aamiin.


Kue ini selesai saya buat semalam pukul 22 lewat. Seperti biasa, kalau foto malam-malam, hasilnya kurang jelas dan kurang cantik karena pakai blitz (lampu kilat). Foto pertama di atas itu hasil jepretan semalam, sedangkan 3 foto dalam kolase dan foto kue bundar di atas, saya jepret sebelum saya kemas tadi. Masih pake blitz juga sih, tapi sudah ada sedikit bantuan dari cahaya matahari.

Cokelat cairnya alhamdulillah tidak retak lagi tapi masih kurang mulus. Harus dicoba dan dicoba lagi sampai berhasil membuat cokelat cair yang sempurna tampilannya. Semangat!!! 😍

Semoga menginspirasi. 😍

Komentar

  1. asyik asyik sudah pesanan ke-9, semoga makin banyak pesanan

    nah jadi sudah ketemu ramuan coklat cairnya ya mba, sippppp....

    terlambat mampir sini, eh mba Ima sudah sukses duluan dengan coklat cairnya.. kalau sering2 memang jadi bisa kan mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Makasih banyak doanya, mbak Monic tersayang.

      Iya, mba. Tapi masih kurang mulus, heheheh. Jadi percobaan masih terus berlanjut.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Baking Powder dan Baking Soda