Perdana, Jualan Kue Ulang Tahun


Ini adalah Kue ULTAH perdana yang saya jual. Biasanya bikin kue ULTAH untuk keluarga dan teman-teman saja. Ada yang pesan, ya saya buatkan deh. 😍


Tampilannya masih amburadul, masih belajar dan irit bahan agar harganya bisa murah meriah, hehehehe. Kue ini saya jual dengan harga Rp. 50.000,-. Kebetulan yang pesan juga dapat Pizza GRATIS ULTAH, jadi sekalian dijepret juga deh.


Kuenya saya pakai resep andalan saya, Bolu Cokelat Jadi Brownies. Saya bikin setengahnya saja dengan modifikasi jumlah terigu dan cokelatnya. Setelah dingin, kuenya saya siram dengan cokelat cair kemudian saya hias dengan krim dan 3 keping Oreo. Sayangnya, Oreonya tidak terlihat jelas saat difoto, heheheh.

Box kuenya besar nian, hehehehe.
Cari yang kecil tidak ada.

Alhamdulillah yang pesan suka dan katanya kue ini enak banget. Terimakasih Tuhan atas berkah-Mu yang tiada putus-putusnya untuk saya. Meskipun baru bisa bikin kue dalam jumlah sedikit, alhamdulillah karena tiap hari ada pesanan. Semoga semakin laris manis dan saya pun selalu diberi kesehatan. Aamiin.

Semoga bermanfaat. 😍

Komentar

  1. aih... suka deh lihat cake ultahnya... cantik walaupun sederhana, justru kelihatan elegan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih, mbak. Makasih banyak ya, mbak. Masih harus banyak belajar ini. 😍

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya