Ima Kande Kande


Ini kue awalnya untuk kue ucapan Selamat Hari Ibu yang telah saya tampilkan beberapa menit yang lalu. Tapi karena kuenya gosong, saya buat kue yang baru untuk dijual. Apapun itu, apalagi buat jualan, haruslah berkualitas. Semoga ke depannya saya bisa meminimalkan kesalahan saat membuat kue agar tidak rugi dana dan tenaga. Aamiin. Semangat!!!


Berhubung masih ada sisa krim setelah menghias dua kue pesanan, akhirnya saya kepikiran untuk menghias kue ini juga. Hitung-hitung sekalian latihan menghias kue menggunakan krim. Semakin sering latihan, insyaAllah semakin mahir. 😍


Waktu saya unggah di Facebook Ima Kande Kande kemarin, alhamdulillah banyak yang suka dan bilang kue ini cantik. Ada juga yang komentar "pasti lebih cantik bila pakai pewarna". Saya lalu membalasnya dan mengatakan saya memilih untuk tidak menggunakan pewarna makanan pada kue buatan saya kecuali pewarna alami. Sementara pewarna alami susah membuatnya, malas lebih tepatnya, hehehehe, ya sudah pakai warna yang alami saja, putih dan cokelat.


Semoga tulisan dan gambar yang saya bagikan kali ini bisa menginspirasi teman-teman pembaca Dapur Ima. 😍

Komentar

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda