Kue Hias Dapur Ima di Soroako

Ini kue ULTAH buat Ukhal, Februari 2015.
Selama di Soroako, saya membuat kue ULTAH untuknya dua kali.

Syukur alhamdulillah saya bisa menulis tiap hari dan bebikinan di dapur juga hampir tiap hari selama dua minggu ini. Saya berharap bisa seperti ini setiap hari dan kalau bisa lebih baik dari ini agar saya bisa jualan lagi. Aamiin.

Yang ini saya buat Desember 2013
untuk acara makan-makan di tempat kerja.

Hari ini saya tidak akan berbagi resep ataupun info tentang dapur karena hari ini saya akan berbagi foto-foto kue yang pernah saya buat selama di Soroako. Sebenarnya ada beberapa foto lagi, tapi sayangnya foto-foto tersebut lupa saya simpan di laptop saya dan saya baru menyadarinya ketika memindahkan foto-foto ini ke HP tempo hari. 😕

Ini kue ULTAH Ukhal, Februari 2014
Foto kuenya sekalian sama orangnya, heheheh.
Hiasan cokelatnya tidak rapi dan merusak pemandangan.
Maklum baru belajar menghias kue dengan cokelat. 😀

Saya juga menyadari satu hal dari foto-foto ini. Ternyata dulu itu, saya kalau pegang kamera seringnya dalam posisi berbaring sehingga foto yang saya hasilkan lebar semua, hahahah. Ima, Ima, fotografer abal-abal, wkwkwkwk.


Oh iya, semua kue yang saya hias ini menggunakan resep Bolu Cokelat Jadi Brownies yang telah saya bagikan tahun 2012 lalu. Saking seringnya bikin kue bolu ini, baik yang dihias cokelat, keju maupun polos tak berhias, teman-teman saya lalu menyebutnya Ima Brownies. Hhmmm, mimpi jadi penjual kue yang sudah terwujud menjadi Ima Kande Kande. Jadi kangen jualan, hu hu hu.

Semoga menghibur dan menginspirasi. 😃

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. Ternyata udah lama mba Ima jualan kue ya...mudah2an bs cepat jualan kue lg ya mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ini bukan kue jualan, mba. Saya mulai jualan itu tahun lalu.

      Aamiin. Makasih doa dan perhatian mba Rini. 😍

      Hapus
  2. dari dulu sudah cakep cake buatan mba Ima..

    semoga diberi kesehatan sehingga bisa jualan lagi ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahay..., makasih mba Monic.
      Dulu juga masih suka buat kue warna-warni, ngejreng banget warnanya.

      Aamiin ya Rabb.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda