Roti Gulung Milo Coba-coba


Kalau mba Monic "Monic's Simply Kitchen" lagi demam masakan Korea, saya lagi demam roti-rotian, heheheh. Jadi, roti lagi..., lagi-lagi roti.... Semoga belum pada bosan membaca dan melihat foto-fotonya. 😍


Kali ini saya buat Roti Gulung yang nama kerennya Cinnamon Roll. Berhubung tidak pakai Cinnamon alias bubuk kayu manis melainkan Milo dan saya memang suka Bahasa Indonesia (padahal ngak bisa bahasa Inggris, jadi cari alasan, heheheh), jadi rotinya saya beri nama Roti Gulung Milo saja.


Ini bukan resep ya, tapi hanya berbagi foto. Soalnya, menurut saya rotinya kurang lembut. Jadi lain waktu mau buat lagi menggunakan terigu protein tinggi atau tambahan kentang atau labu kuning. Resepnya juga nyaris sama dengan Roti Sobek Milo kok, beda-beda tipis gitu pada proses pembuatannya.


Dari segi rasa, menurut saya enak, tapi menurut adik ipar saya yang pencinta manis, Icha, masih kurang manis katanya, heheheh.


Demikian tulisan saya hari ini tentang Roti Gulung Milo. Semoga menghibur. 😍

Komentar

  1. he he he kalau lagi demam sesuatu ya maunya buat itu aja terus ya mba...
    wah iya enak juga ya kalau kapan2 buat roti gulung milo ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba. Bikin terus sampe bosan dan ketemu resep yang lainnya lagi. Heheheh

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda