Selasa, 24 Januari 2017

Jualan Kue Ulang Tahun (29 & 30)


Hai semuanya....
Lama tak jumpa nih dengan Ima. Ada yang kangen tidak ya? Heheheheh


Kamis lalu saya ke Soroako mengambil barang-barang saya yang masih tertinggal di sana. Sabtu subuh sudah sampai di Limboro lagi. Hari Minggu masih istirahat dan bersih-bersih, sehingga kemarin baru jualan lagi. Alhamdulillah karena langsung ada pesanan.



Kue yang pertama sudah dipesan Kamis lalu dan alhamdulillah saya bisa menyelesaikannya dengan baik dan yang pesan suka banget sama kuenya.





Kue yang kedua pesanan dadakan. Saya baru terima pesanannya jam 10 lewat dan akan dijemput jam 1 siang. Alhamdulillah saya pun bisa menyelesaikannya dengan baik dan pemesannya juga suka banget sama kuenya.

Semoga menginspirasi. 😍

2 komentar:

  1. Iya nih mba Ima.. sempat nanya2 kemana ya..kok ga update? Oh ternyata ke soroako.. oh iya makin lama cakenya makin bagus mba..
    oh iya barusan cobain brownies pisangnya mba ima tp ga pk pisang.. jd td toppingnya coklat serut aja..neh soalnya sophie minta cake ya sdh buat yg simple2 aja..thanks ya resepnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba. Saya ke Soroako, heheheh

      Makasih banyak, mba, ini masih terus belajar juga.

      Itu sebenarnya bukan Brownies Pisang karena toppignya saja yang pake pisang, mba. Heheheh...
      Gimana rasanya, mba? Sophie suka tidak? Secara Ibunya sudah sering buatkan kue yang lebih enak dan sekarang nyobain Brownies abal-abal dari saya.

      Hapus

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.