Berbagi Kande Kande


November lalu saya berniat berbagi Kue ULTAH GRATIS bagi satu orang teman Facebook Ima Kande Kande yang berulang tahun di bulan tersebut. Tapi saya batal berbagi karena Bapak saya dipanggil Yang Maha Kuasa berdekatan dengan hari H Kue ULTAH GRATIS tersebut.

Bulan Desember, saya lalu berbagi Pizza bagi beberapa pelanggan yang ULTAH di bulan Desember. Nah, di bulan Januari ini, saya kembali berbagi Kue ULTAH GRATIS dan ternyata yang berhak mendapatkannya adalah seorang teman FB saya yang bernama Patlia yang ULTAH, 1 Januari kemarin.


Syarat untuk mendapatkan Kue ULTAH GRATIS sangatlah mudah, yaitu berteman dengan Ima Kande Kande, menyukai Dapur Ima dan mengirimkan foto identitas. Nah, si Patlia ini baru berteman dengan saya, 1 Januari kemarin dan sorenya mengirimkan foto KTPnya. Saya lalu berkomentar bahwa persyaratan menyukai Dapur Ima belum dipenuhi. Paginya, ia pun menyukai Dapur Ima. Saya lalu berkomentar lagi bahwa kuenya insyaAllah bisa diambil sore harinya.

Kuenya selesai sekitar pukul 10 pagi, tapi diambil sore hari. Saat mengambil kue tersebut, Patlia bertanya harganya. Mungkin tidak percaya bahwa saya berbagi Kue ULTAH GRATIS. Saya pun berkata bahwa Kuenya GRATIS, tis..., tis..., tis.... Ia pun berterimakasih sekali, salaman dengan saya, kemudian pulang.


Beberapa jam kemudian saya bertanya bagaimana kue tersebut. Alhamdulillah karena dia suka dan katanya enak. Ia pun mengirimkan doa semoga usaha saya laris manis. Aamiin. Terimakasih ya... 😍

Oh iya. Ada satu orang lagi yang bertanya apa masih bisa ikutan kue GRATIS. Saya pun menjawab bahwa satu bulan satu kue GRATIS, heheheh. Kalo berbaginya banyak, rugi dong saya. Tapi semoga saja pelanggan saya semakin banyak agar saya bisa berbagi kue GRATIS lebih dari satu. Aamiin.

Semoga menginspirasi. 😍

Komentar

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda