Jualan Kue Ulang Tahun (35, 36 & 37)


Alhamdulillah kemarin bisa menyelesaikan tiga Kue ULTAH dan hasilnya tidak mengecewakan meskipun sedikit bermasalah ketika mencoba menggunakan cokelat putih. Yah, namanya juga baru belajar, kadang gagal dan kadang pula berhasil. Yang penting, kita bisa mengambil pelajaran dari kegagalan tersebut. Iya kan? Iya dong! Heheheh.






Kali ini saya hanya menampilkan dua foto dari masing-masing kue. Sebenarnya ada banyak sih, soalnya saya suka jeprat-jepret dari kanan-kiri-depan-atas. Tapi kali ini saya kurangi biar beda dikit dari biasanya, heheheh.

Semoga foto-foto yang saya tampilkan menginspirasi. 😍

Komentar

  1. sukses terus ya.. untuk kue selanjutnya ke-38 dst... amin...
    wah keren deh mba Ima, sudah 37 kue ultah yang dibuat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Aamiin
      Makasih banyak mba Monic.
      Sukses slalu juga buat mba Monic sekeluarga.

      Alhamdulillah, mba.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda