Jualan Pizza, Roti Sobek & Kue Ulang Tahun (22)


Kemarin open order Pizza karena ada beberapa orang yang ingin pesan tapi belum sempat saya buatkan. Saya buat tiga porsi, dua porsi rasa Sosis Keju dan satu porsi rasa keju. Tapi yang satu porsi rasa sosis keju, saya tunggu sampai malam, yang pesan tidak datang mengambilnya. Akhirnya kami yang makan lagi deh, daripada jadi basi dan keras.

Barusan waktu saya OL, yang pesan inbox dan berkata ingin mengambilnya besok saja karena kemarin tidak sempat datang mengambilnya. Saya pun menjawabnya dan berkata bahwa Pizza tersebut sudah habis kami makan.


Berikutnya pesanan perdana Roti Sobek yang tempo hari sudah saya bagikan resepnya. Alhamdulillah yang pesan bilang rasanya yummy.




Selanjutnya pesanan Kue ULTAH ke-22. Alhamdulillah tiap hari ada pesanan. Semoga semakin laris manis. Aamiin.

Semoga menginspirasi. 😍

Komentar

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda