Peralatan Membuat Kue

Senangnya hati ini karena pesanan saya di Fawwaz OlShop sudah datang. Yeeiiyyy, akhirnya punya sendok takar, cup takar dan pisau pizza. Itu artinya harus rajin ngepizza nih, hihihi. Makasih banyak ya dinda Nury, belanja di Fawwaz Olshop memang murah meriah, praktis dan ekonomis. Andai punya banyak uang, saya beli loyang Hello Kitty, crepes maker, dan lainnya juga. Lapar mata soalnya, hehehehe.


Yuk, kita membahas peralatan di atas!

1. Cup Takar/Cangkir Takar



Cangkir/mangkuk takar ini harganya Rp. 20.000,- Alat ini biasanya digunakan untuk menakar tepung, gula, air dan lain sebagainya. Biasanya cup ini terdiri dari 4 macam, tapi yang ini lebih banyak karena ada 6 macam.

2. Sendok Takar



Sendok takar ini harganya Rp. 15.000,- Alat ini digunakan untuk mengukur bahan dalam jumlah sedikit, seperti garam, vanila, soda kue dan lainnya.

3. Pisau Pizza



Pisau atau pemotong pizza ini harganya Rp. 35.000,-
Alat ini digunakan untuk memotong pizza agar hasil potongan pizza lebih rapi. Memotong pizza jadi lebih mudah karena mata pisaunya bisa berputar ketika digunakan untuk memotong.

4. Kuas Kue



Kuas dari bahan silikon ini harganya Rp. 15.000,-
Alat ini bisa digunakan untuk mengoleskan telur pada kue kering, mengoles margarin pada loyang dan lain sebagainya.

5. Whisk


Alat pengocok ini harganya Rp. 30.000,-
Biasa digunakan untuk mengocok telur atau adonan kue.

Sebenarnya di rumah sudah ada pengocok jadul dari tasi dan kuas biasa. Tapi liat yang ijo-ijo, mata saya jadi ikutan ijo, hihihi. Jadinya belanja hal yang tidak penting lagi deh hanya karena lapar mata. Ima... Ima... Walaupun suka ijo, harusnya belanja itu yang penting-penting saja. OK? Oke deh. 😃

Semoga Bermanfaat. 😃

Komentar

  1. ih cute banget...mau... ih suka deh lihatnya..murah lagi ya he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak Monic. Murah meriah, saya sampai kalap. Heheheh...

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya