Dadar Pisang Cokelat Entrasol-QS

Ini berbagi foto sarapan saya kemarin ya, teman-teman. Saya tidak berbagi dari kemarin karena kuota utama saya sudah habis, heheheh. Ada sih buat internetan murah, tapi di HP saya yang jadul Nokia 2330 dan itu tidak bisa dipakai untuk menulis, cocoknya untuk Facebook-an dan googling aja.


Sebenarnya saya mau makanan ini ada resepnya, tapi setelah gagal memanggangnya dan teflon saya hangus meskipun pakai api paling kecil sementara si pisang masih lengket dan tidak bisa dibalik, saya lalu menambah tepung lagi tanpa menakarnya. Jadi, resepnya batal deh karena saya tidak tahu menggunakan terigu berapa banyak.


Bahannya terdiri dari pisang kepok yang sudah sangat matang, Entrasol QuickStart, cokelat bubuk dan terigu. Rasanya menurut saya sangat enak dan tentu saja sehat karena rendah lemak. Sorenya rencana mau buat lagi, tapi batal karena saya memilih makan Pallu Butung Cokelat setelah melihat ada banyak pisang raja rebus yang Mama buat untuk Pallu Butung Pandan. Karena saya tidak bisa mencicipi Pallu Butung Pandan yang sausnya bersantan, jadilah saya menikmati Pallu Butung Cokelat lagi.


Semoga menghibur dan bermanfaat. 😃

Komentar

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda