Pizza Teflon Jagung


Saat saya membuat Roti Teflon yang pernah saya bagikan sebelumnya, Bapak saya meminta dibuatkan juga untuk beliau bawa ke masjid. Tapi setelah melihat saya membuat pizza untuk promo kemarin, Bapak saya lalu mengganti permintaannya. Katanya minta dibuatkan pizza saja dan permintaan tersebut baru bisa saya wujudkan kemarin.


Saya membuat setengah kilo adonan pizza kemarin dan jadi 4 pizza, 2 pizza dibawa ke masjid dan dua lagi untuk dimakan bersama di rumah. Saya menggunakan resep yang sama dengan resep Pizza Teflon Jagung Wortel. Bedanya, kali ini saya tidak pakai wortel biar lebih irit, hihihi. Karena resepnya sama, saya tidak menulis resep yang ini ya, teman-teman. Tahu sendirikan, saya itu ngetiknya satu jari, hehehe. Seandainya saya tahu caranya copy-paste, saya akan melakukannya, tapi saya tidak tahu caranya bila menggunakan HP bukan komputer atau laptop. Jadi, resepnya bisa teman-teman lihat pada tulisan saya yang berjudul Pizza Teflon Jagung Wortel dan mengganti wortel menjadi jagung semua.


O iya, saya mau cerita sedikit pengalaman baru saya menggunakan pemotong pizza baru saya. Kegiatan potong-memotong pizza kemarin jadi lebih mudah dan menyenangkan karena menggunakan pemotong pizza yang bisa berputar itu. Jadi seperti bermain-main gitu, heheheh.

Semoga Bermanfaat. 😍

Komentar

  1. wah enak nih mba Ima nge-pizza lagi, cantik ya mba penampakannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih... Mbak Monic bisa aja. Saya masih amatir mbak soal jeprat-jepret, apalagi cuma pake kamera biasa.
      Makasih banyak mbak Monic.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Baking Powder dan Baking Soda