Berbagi Kande Kande (5)


Seperti yang saya katakan sebelumnya di Berbagi Kande Kande (4), bulan ini saya telah mengurangi jumlah kue untuk program berbagi hanya untuk dua orang saja. Alhamdulillah, program ini sudah selesai hari Senin lalu, kue pertama tanggal 1 Mei dan kue kedua tanggal 8 Mei.


Kali ini tampilan kue ulang tahun yang saya buat sedikit berbeda, tapi menurut saya jadi terlihat sangat biasa saja. Meskipun tidak menerima pesanan kue karena masih kurang sehat, saya tetap berusaha membuat kue ini sendiri. Kue pertama dibuatkan oleh adik saya, Icha, lalu saya hias seadanya dan kue kedua alhamdulillah saya yang membuatnya, tapi ya itu tadi, hasilnya tidak menarik dan masih kurang rapi.


Oh iya, pada tulisan berbagi sebelumnya saya berkata bulan ini akan berbagi sembako, tapi ternyata batal, saudara-saudara. Soalnya saya baru ingat kalo saya punya utang dan membayar utang harus didahulukan. Kan malu-maluin tuh kalau saya suka berbagi padahal utang belum dibayar. Iya kan? Heheheh. InsyaAllah kalau utang saya sudah lunas dan saya masih diberi kesempatan untuk berbagi, saya akan berusaha berbagi lebih banyak lagi dan tentunya berbagi sesuatu yang lebih bermanfaat bagi sesama. Aamiin.


Foto yang saya tampilkan kali ini juga beda dengan foto berbagi bulan lalu, soalnya aplikasi edit foto di HP saya lagi bermasalah dan saya tidak bisa membuat kolase, ya sudah fotonya seperti ini saja, harap maklum.

Semoga menginspirasi.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. kue ultahnya unik, unyu2 deh..
    suka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi...
      Menurut saya malah kurang menarik, mba.

      Makasih banyak, mba Monic.

      Hapus
  2. Seandainya rumah saya deket rumah mbak Ima...pasti saya ikutan "Ima Berbagi Kande-Kande"..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, mba Eva.
      Mba Eva ultahnya bulan ini ya? Iya, mba. Kalo deket, boleh banget ikutan. Sayang jauh banget.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda