Jualan Kue Ulang Tahun (133)


Ini adalah kali keempat di bulan ini saya berbagi foto jualan kue ulang tahun. Ada yang sudah bosan melihat kue ulang tahun sederhana buatan saya? Semoga saja tidak ya, heheheh.


Kue ulang tahun yang saya buat kemarin ini alhamdulillah bisa saya abadikan bersama spuit yang saya gunakan untuk menghiasnya. Saya berharap melalui foto yang saya bagikan ini, pembaca yang sedang belajar menghias kue ulang tahun bisa mendapatkan alternatif hiasan sederhana yang mungkin bisa dicoba di rumah.

Spuit bintang (4)

Spuit daun

Spuit menulis

Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. cantik... model baru lagi neh, ada saja model barunya mba Ima, sippp markusipp mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ini bukan ciptaan saya, mba. Ini mah modal nyontek juga, hehehe. Tinggal ditambahin dikit sesuai sesuai selera.

      Hapus
  2. Ohh...nyontek jg gpp mba. Buat inspirasi hihiii...

    RINI

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda