Jualan Kue Ulang Tahun (131 & 132)


Kali ini masih berbagi foto jualan kue ulang tahun yang saya buat kemarin. Alhamdulillah bisa saya selesaikan dengan cukup baik dan pelanggan menyukai tampilan dan rasanya. Terimakasih banyak ya buat yang sudah pesan kue ini.


Oh iya, saya mau menyapa mba Rini dari Medan dulu. Mba Rini adalah komentator setia kedua Dapur Ima selain mba Monic. Saya mengenal mba Rini lewat blog mba Monic juga. Mba Rini katanya akhir-akhir ini semakin sulit untuk menuliskan komentar di Dapur Ima. Sampai-sampai jadi komentar di blognya mba Monic. Saya juga tidak tahu mengapa bisa seperti itu. Apalagi mba Monic bilang selalu lancar jaya saat berkomentar di sini. Duh, mohon maaf ya mba Rini atas ketidaknyamanannya dan terimakasih banyak karena tetap berusaha berkomentar walaupun butuh perjuangan. Mba Rini emang TOP BGT deh, bersyukur bisa mengenal mba Rini meskipun hanya lewat dunia maya. Terimakasih juga saya ucapkan kepada mba Monic yang secara tidak langsung mengenalkan saya kepada mba Rini dan mohon maaf kepada pembaca lain karena blog ini selalu dan selalu menyebut nama mba Monic dan mba Rini, sehingga kesannya yang baca hanya mba Monic dan mba Rini saja, padahal bisa saja ada pembaca setia lain yang tidak pernah berkomentar seperti mba Iin di Pasuruan. Berharap beneran ada dan kalau ada beritahukan pada saya ya, heheheh.



Semoga menginspirasi.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. yang atas kuenya asli cucok dengan selera saya mba... suka pake banget.. he he he

    iya neh habis yang rajin komentar di sini orangnya itu2 aja ha ha ha... yang lain masih silent reader mba..

    ah di blog saya juga yang rajin komentar hanya mba Ima dan mba Rini, walaupun ada juga yang lain tapi yang paling rajin ya hanya mba Ima dan mba Rini he he he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, mba, saya juga suka pake banget dan cucok dengan selera saya. Hehehe....

      Iya, mba. Dan yang paling rajin komentar ya mba Monic. 🙏😍

      Kan blognya mba Monic sudah serasa rumah sendiri. Hihihih....

      Hapus
  2. Ihhh...cantik bgt yg cake bentuk love...
    Oiya mba...akun g+ aq ada sih tp lupa password. Soalnya itu akun lama suami hihi...

    RINI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak, mba Rini.

      Oh gitu, mba. Buat yang baru lagi dong, mba. Biar gampang komentar, heheheh

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

Roti Maros dan Kenangan