10 Resep Puding Praktis untuk Buka Puasa


Alhamdulillah masih diberi umur panjang dan kesempatan oleh Tuhan untuk bertemu kembali dengan ramadhan tahun ini. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi teman-teman yang menjalankannya. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan agar bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik sampai selesai nanti. Aamiin.

Seperti judul tulisan di atas, kali ini saya akan berbagi 10 resep puding yang sudah pernah saya buat. Siapa tahu ada salah satu di antara resep yang saya bagikan ini yang sesuai dengan selera teman-teman dan bisa dijadikan sajian untuk berbuka puasa nantinya.

10 Resep Puding Praktis untuk Sajian Buka Puasa
Silakan klik judulnya untuk melihat resep selengkapnya ya...
  1. Puding Lapis Cokelat Labu Kuning 
  2. Puding Zebra Praktis Ekonomis  
  3. Puding Crackers Cokelat 
  4. Puding Cokelat Crackers 
  5. Puding Entrasol-QS Melon 
  6. Puding Malkist Stroberi 
  7. Puding Entrasol-QS Pisang Pandan 
  8. Puding Entrasol-QS Pisang 
  9. Puding Entrasol QuickStart 
  10. Puding Milo Susu 


Itulah 10 resep yang bisa teman-teman buat di rumah untuk sajian berbuka puasa nanti. Semoga bermanfaat dan sesuai selera ya. Selamat mencoba.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. selamat menunaikan ibadah puasa mba Ima...

    puding... seger-seger..apalagi dimakan dingin, enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih banyak, mba Monic.

      Iya, mba. Seger-seger. Tapi saya tidak bisa makan yang dingin-dingin karena gigi saya sensitif, heheheh.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda