Kue Pernikahan & Kue ULTAH Kak Abid


Dengan berat hati, sesuai janji saya, kali ini saya akan tampilkan Kue Pernikahan perdana saya yang amat sangat biasa sekali.

Ingin hati tidak menampilkannya di Dapur Ima. Tapi saya sudah bilang akan menampilkannya, bahkan mba Monic komentar kalau penasaran sama Kue Pernikahan ini. Padahal kuenya biasa-biasa saja, sama dengan kue-kue buatan saya sebelumnya, tidak ada yang wow pada tampilannya.


Keterbatasan waktu dan tidak punya ide membuat saya tidak bisa menghias kue ini dengan cantik layaknya kue-kue pernikahan pada umumnya. Yah, masih dalam tahap belajar juga sih. Jadi wajarlah kalo hiasan kuenya amburadul gitu (membela diri, heheheh).


Untungnya ada WAW Background pesanan saya yang datang kemarin pagi. Jadi sedikit tertolong tampilan kuenya saat difoto. Terimakasih ya buat WAW Background, semakin semangat deh jeprat-jepretnya, heheheh. Oh iya, yang mau liat-liat WAW Background, silakan buka FBnya pak Wawan Signora. Beliau menjual aneka macam produk Signora, bahan kue, peralatan membuat kue dan lainnya.


Selanjutnya kita beralih pada kue yang kedua, kue ULTAH buat kakakku yang pertama, Muhammad Abid. Dia berulang tahun ke-37 kemarin. Selamat ulang tahun ya, kak. Doa terbaik untukmu.


Saya menggunakan krim percobaan untuk kue ini dan rasanya lebih manis dari krim kue yang sudah pernah saya bagikan resepnya bulan lalu. Tapi krim kue ini lebih lembek dan sangat cocok untuk digunakan tulis menulis karena tidak mudah putus. Saya masih akan terus uji-coba lagi, sampai saya dapat krim yang cukup manis dan rasanya enak.


Oh iya, kuenya saya taburi Milo di atasnya dan Milonya blepotan. Tapi ketika saya bagikan di FB, banyak yang bilang kue ini cantik. Terimakasih banyak atas pujian kalian, semoga saja bukan sekedar pujian, heheheh.


Demikian tulisan saya kali ini. Semoga menghibur dan fotonya menginspirasi. 😃😀😍

Komentar

  1. cantik kok kue pernikahannya, agak beda sedikit di hiasannya.. walaupun secara garis besar mirip dengan yang lainnya..he he he..
    tapi gpp yang penting yang menerima senang kan..

    cake ultahnya bagus... jadi pengen minta sepotong, ikutan gabung 2 bocah he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheh, makasih mba. Mati gaya saya menghiasnya, jadi hasilnya begitu deh, hahahaha.

      Sini..., Sini..., mba. Ajakin Sophie juga biar makin rame, heheheh.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda