Jualan Kue Ulang Tahun (66, 67, 68 & 69)

Ini salah satu model hiasan kue yang banyak peminatnya

Seperti biasa, saya akan menampilkan tentang jualan kue ULTAH pesanan kemarin dan dua hari lalu. Jangan bosan ya....., heheheh.





Yang ini gelap karena jeprat-jepretnya sudah malam dan tanpa blitz



Oh iya, dua hari lalu saya berkata bahwa tampilan blog seluler berubah. Tapi ketika saya buka siang hari, tampilannya sudah normal lagi. Hhmmmm...., berarti mungkin hanya pengaruh jaringan sehingga tampilannya sempat seperti itu.

Baiklah, sampai di sini dulu celotehan saya. Semoga foto yang saya bagikan menginspirasi. (^_^)

Komentar

  1. banyak yang ultah ya di sana he he he... mantap ah..jadi pengen pesen juga

    oh iya, ini base cakenya apa nih mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba Monic dan penjual kue ULTAH juga banyak. Heheheh

      Base cake untuk kue harga 50an ke atas saya pakai resep Brownies a la saya (Brownies Praktis Ekonomis yang dikocok sampai kental berjejak), mba Monic dan mba Eva. Sedangkan untuk ULTAH yang 40an saya pakai resep Bolu Cokelat Praktis Ekonomis.

      Hapus
  2. Lama-lama bisa buka toko kue nih, hehehe. Pertanyaannya sama kayak mbak Monic, base cake-nya apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Aamiin.
      Semoga disegerakan. Terimakasih banyak doanya, mba Eva.

      Sudah saya jawab di komentar mba Monic ya, mba, soal base cake yang saya pakai.

      Hapus
  3. Mancap lah mba Ima...mudah2an bs bikin gerai cake yah. Amiiinn

    Rini

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda