Jualan Kue Ulang Tahun (47)


Alhamdulillah bisa menyelesaikan pesanan kemarin dengan cukup baik dan pelanggannya suka sama kue dan rasanya.

Konsepnya masih sama dengan kue-kue buatan saya sebelumnya. Jadi ya gitu-gitu aja tampilan kuenya. Oh iya, pasti ada yang bertanya dalam hati, mengapa warna kuenya itu-itu saja. Iya kan? Saya memang tidak menerima pesanan kue warna-warni karena saya berusaha meminimalkan penggunaan bahan-bahan kimia. Selain itu, saya mau kue-kue buatan saya punya ciri khas dan ciri khasnya ya itu, tidak warna-warni.


Terkadang ada pelanggan yang masih tawar-menawar minta dibuatkan kue yang berwarna, tapi saya tetap konsisten menolaknya dan merekomendasikan penjual kue lain. Semoga saya bisa tetap konsisten memberikan yang terbaik kepada sesama, tidak hanya sekedar jualan semata. Aamiin.

Semoga bermanfaat. 😃😍

Komentar

  1. hmmmm koreksi... 22nd bukan 22th he he he..

    iya bener mba, enakan kue tidak berwarna-warni sih.. terkadang kue berwarna warni itu hanya enakan dilihat, tapi agak ragu kalau sudah memakannya

    hi hi hi walaupun terkadang saya juga suka iseng masih suka buat cake berwarna-warni..tapi jarang sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiaaaaahhhh...., tutup muka dan tepok jidat.
      Kupikir 4 ke atas pake "th" semua, mba. Ternyata balik lagi toh. Duh, malu-maluin lagi nih diriku, hahahaha

      Toss dulu, mba. Kita sama-sama gak suka kue warna-warni.

      Saya juga kadang pengen bikin yang berwarna, tapi takutnya pelanggan malah maunya kue berwarna seterusnya. Jadi mending tidak usah deh, heheheh

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

Roti Maros dan Kenangan