Homemade Baking JTT


Yuhuuuuu..., senangnya hati ini bisa memiliki buku "Homemade Baking" dari mba Endang JTT. Hhhmmm..., jadi tidak sabar ingin mempraktekkannya satu persatu, heheheh.

Saya ucapkan banyak terimakasih untukmu (seseorang yang belum ingin saya sebut namanya, heheheh) yang telah membelikan saya buku ini. Makasih, makasih, makasiiih. (^_^)


Buku ini saya pesan minggu lalu dan kemarin pagi diantar pak Pos ke rumah. Sebenarnya pengen beli paket komplit yaitu Homemade Cooking dan Homemade Baking, tapi budget tak mencukupi. Bersyukur ada seseorang yang bersedia membelikannya, jadi dapat gratisan nih ceritanya, heheheh. Sekali lagi makasih ya....

Buku ini berisi hal penting seputar baking dan 39 resep kue. Beberapa resep di buku ini sudah pernah saya baca sebelumnya di blog mba Endang, Just Try and Taste alias JTT, tapi sebagian besar resep yang lain hanya ada di buku ini. Keuntungan lain beli buku ini adalah bukunya disertai tanda tangan mba Endang dan ada bonus kalender cantik. Jadi rasanya gimanaaa gitu, heheheh.


Salah satu impian saya sejak lama adalah mempunyai buku karya saya sendiri. Dengan memiliki buku dari mba Endang ini, saya pun semakin ingin mewujudkannya. Adakah penerbit yang mau bekerjasama dengan saya mewujudkan impian ini? Ngarep.com, heheheh. Semoga saja Tuhan segera mewujudkan impian itu. Aamiin.

Sampai di sini dulu deh celoteh saya hari ini, takutnya makin ngak nyambung, heheheh.

Semoga bermanfaat. (^_^)

Komentar

  1. hayooooo siapa itu yang belum bisa disebutkan namanya... perlu cuit cuit ga ini he he he...

    amin semoga terwujud ya mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha.....
      Ada deh, mba.
      Mau tau aja apa, apa mau tau banget? Heheheh

      Aamiin.

      Mba Monic juga bikin buku dong! Nanti saya pemesan pertama.

      Hapus
    2. mau tau banget kayaknya ha ha ha...

      hi hi hi... kapan ya ada yang nawarin bikin buku..

      Hapus
    3. Nanti ya mba ngasih tahunya. Tunggu tanggal mainnya aja. Heheheh

      Iya nih, mba. Kita sama-sama nunggu ada yang nawarin nulis aja karena kalau mau self publishing, biasanya kurang booming bukunya.

      Hapus
    4. Bener mbak monica rampo w jg pingin tahu bnget...hahaha.ayo.dong dek ima..pling ga inisial namanya ja gapa2

      Hapus
    5. Hahahaha....
      Ini yang komen siapa ya? Kok gak ada namanya?

      Hapus
  2. Cieeee....sapa tu 'someone' nya mba Ima? Hihiii....
    Oiya....mba, klo komen di blog mba Ima aq sering susah masuknya. Udh diketik tp gk masuk2....kdg aq jd males mo komen huahaaa....bikin blog kyk mba Monic aja mba. Biar gampil masuknya.

    Rini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheh, ada deh, mba Rini. Belum saatnya dipublikasi. Hihihi....

      Oh gitu ya, mba. Padahal sudah sengaja gak dimoderasi biar yang komen bisa langsung liat komentarnya.
      Nanti coba saya cek dulu ya, mba. Terimakasih banyak infonya.

      Hapus
    2. Oh iya, mba Rini.
      Kemarin saya coba komentar tanpa log in, setelah menuliskan komentar hanya ada permintaan persetuan bahwa kita bukan robot. Setelah menandai pilihan tersebut, bisa langsung publikasi komentar.

      Semoga membantu.

      Hapus
  3. tuh kan mba Ima... pada mau tau semua nih... kapan disebutkan namanya ya.. ha ha ha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiaaahhhhhh....
      Kok jadi rame gini ya?
      Mohon doanya aja semoga dilancarkan sampai pelaminan. Aamiin

      Hapus
  4. Bener mbak monica...lgian tinggal nyebutin apa sih susahnya..hehehe
    Malu tau gmna..hehehe

    Yuk

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda