Jualan Kue Ulang Tahun (52, 53, 54, 55 & 56)


Hai semuanya....
Dua hari tidak posting rasanya kangen banget deh. Ada yang merindukan saya tidak? Heheheh, maunya.

Beda cahaya beda pula hasilnya



HP Evercoss A74A ini dua hari kemarin bermasalah karena kena virus. Mau ngeblog susahnya minta ampun, bahkan untuk membalas komentar saja saya harus mengulangnya berkali-kali dan butuh waktu lama. Saya sudah meminta kak Adil untuk memperbaikinya tapi katanya harus dikembalikan ke pengaturan awal dengan resiko semua kontak, aplikasi dan pesan terhapus. Ya sudah, biarlah seperti itu daripada tidak bisa digunakan sama sekali.

Tampilannya tidak cantik euy....



Baiklah, kita lanjut saja pada jualan kue ULTAH pesanan dari hari Jumat sampai kemarin pagi. Alhamdulillah saya bisa menyelesaikannya dengan cukup baik dan pelanggan pun menyukai tampilan dan rasanya.


Jeprat-jepretnya di luar rumah dan seperti inilah hasilnya


Semoga menghibur. (^_^)

Komentar

  1. teope begete deh mba Ima, borongan kue ultahnya...
    itu yang topping keju rambut varian baru kayaknya

    hmmm untungnya hapenya sudah bener ya mba.. jadi bisa lanjut terus ngeblognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba. Alhamdulillah ada pesanan tiap hari.

      Yang topping keju gondrong sudah bikin kali kedua, mba. Tapi yang ini tidak cantik dan menarik. Masih harus belajar.

      Bersyukur banget, mba. Kalo masih rusak, alamat galau tiap hari deh. Heheheh

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

Ubi Rebus Keju