Jualan Kue Ulang Tahun (62, 63, 64, 65) dan Kue Berhias (9)


Mohon maaf bila Dapur Ima saat ini isinya kebanyakan tentang jualan. Maunya sih tetap berbagi resep atau info mengenai dapur, tapi waktu yang saya miliki terbatas. Jadi, harap maklum bila resep yang saya hadirkan hanya beberapa saja dalam sebulan.

Fotonya tidak jelas karena jeprat-jepretnya pagi-pagi banget, eh...., tahu-tahu diambil sama pelanggannya siang. Tahu gitu, bisa difoto agak siangan. Mau buka box kue untuk jeprat-jepret ulang, sudah malas, heheheh



Agar kesannya tidak berbagi foto jualan tiap hari, pesanan kemarin dan dua hari yang lalu saya tampilkan hari ini saja, heheheh.

Oh iya, hari ini ada yang berubah pada blog tampilan seluler. Kemarin masih ada tampilan cuplikan (kata-kata pada paragraf pertama) tapi hari ini yang muncul di beranda hanya judul posting dan fotonya saja. Tadi saya coba buka di HP yang lain juga blog yang lain untuk memastikannya dan ternyata memang berubah. Aih..., aih..., kok begitu? Saya lebih suka tampilan kemarin daripada tampilan sekarang. Ya...., tapi mau gimana lagi? Mau tidak mau harus ngikut.







Semoga menginspirasi. (^_^)

Komentar

  1. Black and white cake tema cake mba Ima yahh... mancaaaapp deh mba Ima semakin laris manis tanjung kimpuuuull hahaaaa....sukses ya mba!

    Rini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba.
      Aamiin Aamiin.
      Makasih banyak, mba Rini.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dikunjungi

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Kue Milo Praktis