Jualan Kue Ulang Tahun (73, 74 & 75)


Berbagi foto kue ULTAH jualan lagi ya, teman-teman. Semoga menghibur dan menginspirasi. 😃

Warnanya tidak natural lagi. Apalagi bila diambil dari sudut yang berbeda. Itu sebabnya fotonya diambil dari sudut yang sama semua, hahahaha. Ini sih alasan, karena sebenarnya memang fotografer abal-abal, hihihi


Yang ini fotonya gelap karena diambilnya sudah menjelang malam. Hiasannya juga kurang sempurna, daun sebelah kiri terlalu panjang untuk menutupi cokelat cair yang tergores spuit, huuhh.



Yang ini kasusnya beda lagi. Warna udah cantik dan natural, tapi logonya yang abal-abal, heheheh. Niat hati membuat Logo PMI tapi hasilnya malah asal seperti itu. Bersyukur yang pesan tidak protes. Mungkin karena saya sudah minta maaf dulu sebelum saya perlihatkan kuenya. Biasanya saya tolak pesanan kue bergambar seperti ini, tapi entah mengapa kemarin saya kepedan menerimanya. Cukup kali ini saja, saya tak mau lagi. Kapok....



Komentar

  1. malem2 liat ini jadi pengen ambil pisau, piring kecil dan sendok, terus motongin salah satu cakenya, terus makan deh...

    hi hi hi gapapa mba Ima... yang penting pelanggannya ga protes lambang PMI nya..

    tapi kalau mau buat lambang2 begitu latihan dulu mba di alumunium foil atau di kertas roti jadi pas sudah ok baru deh beraksi di kuenya.. eh apa sudah latihan itu ya he he he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheh... Mba Monic bisa aja deh.

      Nah itu dia, mba. Aku terlalu kepedean sih. Udah tahu gak bisa dihapus,eh..., langsung spuit aja tanpa latihan. Tapi kapok ah, mba. Mending gak usah terima orderan bergambar lagi biar aman. Heheheh

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Pisang Peppe'

Food Blogger Terbaik Indonesia 2018 Versi Dapur Ima