Promo Pizza

Selamat datang November.
Terimakasih Tuhan karena saya Engkau izinkan bertemu dengan November lagi.
Terimakasih karena di bulan Oktober lalu Engkau memberikan kesehatan dan kekuatan kepada saya untuk menulis di blog ini hampir tiap hari.
Semoga di bulan November ini Engkau memberikan kesehatan, kekuatan dan kebahagiaan yang lebih besar dan banyak dari Oktober kemarin. Aamiin.


Nah, untuk mengawali tulisan saya di bulan ini, saya akan tampilkan foto Pizza yang saya buat dalam rangka promosi kemarin. Saya membuat 4 Pizza, 2 Pizza untuk promo yang belum selesai tempo hari dan 2 Pizza pesanan kakak sepupu saya, Albar.


Pizza promo kali ini tidak saya antar sendiri karena masih takut kecapekan lagi, sehingga saya meminta yang bersangkutan datang mengambilnya di rumah. Sampai habis Ashar, ada satu orang yang belum mengambil Pizzanya. Saya hubungi tidak diangkat-angkat. Akhirnya saya kirim pesan bahwa Pizzanya saya makan saja karena dia tidak jadi mengambilnya dan saya berpesan bila suatu saat dia pernah pesan kue, maka saya akan memberinya bonus.


Pizza Jagung dan Pizza Ikan yang dipesan kak Albar niatnya saya beri harga Rp. 30.000,- tapi kak Albar membelinya dengan harga Rp. 50.000,-. Terimakasih banyak ya kak sudah menjadi pelanggan Pizza pertama saya dan terimakasih banyak juga karena Pizzanya dihargai lebih dari semestinya. Pesanan berikutnya ditunggu. 😍


Berhubung promo Pizza telah usai dan alhamdulillah semuanya suka, saya pun memutuskan untuk mulai menerima pesanan Pizza hari ini. Mohon doanya ya, teman-teman, semoga saya selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk membuat Pizza dan kue lainnya, dan jualan saya juga laris manis. Aamiin.

Komentar

  1. suit suit...sukses pizza nya ya mba..
    semoga sukses ke depannya ya mba dengan menerima orderan pizza..mantap mba Ima..semangat..yeayyyy ikutan senang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Makasih banyak, mba Monic. Sukses selalu juga buat mbak Monic. 😍

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Baking Powder dan Baking Soda

Manfaat Minum Entrasol QuickStart