Roti Bolu Pisang Cokelat Keping


Kemarin saya mulai bebikinan di dapur lagi. Kangen juga lama nggak ngeblog, heheheh. Kali ini saya membuat roti manis yang mirip Bluder, tapi a la saya. Resep ini inspirasinya dari berbagai resep dan lebih mirip sama resep serabi labu kuning, tapi yang ini diberi gula dalam jumlah yang banyak karena tidak pakai saus seperti serabi.

Awalnya saya mau menakar semua bahan yang saya gunakan, tapi entah mengapa malas timbang-menimbang. Ya sudah, saya pakai terigu secukupnya saja yang menurut saya sudah pas diadonan yang saya buat. Itu artinya ini Bukan Resep tapi hanya Berbagi Foto. Lain kali bila saya buat lagi, saya akan coba tulis resepnya.


Meskipun hanya coba-coba, ternyata rasanya dahsyat dan rasa tambah lagi pastinya. Tapi, terlihat kurang cokelat, padahal sudah saya panggang selama 40 menit. Ya sudahlah, toh kuenya udah matang kok, heheheh.




Komentar

  1. kayaknya enak banget roti pisang coklat keping ini mba, wuih senang sekali lihatnya besar dan mengembang begitu...jadi pengen minta he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak. Sini, mbak, aku kasih sepotong. Heheheh.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya