Diet Pantang Sebulan, Bersambung Lagi. Semoga yang Terakhir


Beberapa hari tidak menulis di Dapur Ima karena Selasa malam kemarin Bapak saya dipanggil Yang Maha Kuasa. Tidak tahu harus berkata apa tentang kepergian beliau, hanya bisa bersabar dan mencoba ikhlas menghadapi semuanya.

Kemarin saya ke RS. Herbal Pusaka Alam lagi untuk mengambil obat saya yang ketiga. Pengobatan masih dilanjutkan karena perutku masih terasa sakit dan semakin padat lagi beberapa hari terakhir ini. Saya pun akan menjalani terapi lagi setiap minggunya serta minum obat tiga kali sehari seperti bulan pertama pengobatan saya.


Saya berharap ini adalah pengobatan terakhir dan saya sudah bisa sembuh total bulan depan. Aamiin. Mohon doanya juga ya, teman-teman.

Komentar

  1. Turut berduka cita ya,mba...smoga bapak diterima amal ibadahnya dan diampunkan dosa2nya...amin.
    Mba Ima jg diberikan kesembuhan ya...amin

    BalasHapus
  2. mba Ima, aku tadi komentar, salah pake user...he he he... yang sebelumnya tolong dihapus aja ya mba...

    Turut berdukacita ya mba Ima, semoga bapak diteima di sisi-Nya, amin..
    yang sabar ya mba, tetap semangat menjalani hari-hari tanpa beliau..

    dan semoga mba Ima lekas sembuh ya, bersabar dengan pengobatannya dulu..semangat mba Ima

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip, mbak Monic. Udah dihapus.

      Iya, mbak, terimakasih banyak.

      Aamiin.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda