Jualan Kue Ulang Tahun (84, 85, 86 & 87)


Dapur Ima berbagi foto jualan lagi nih. Ini pesanan hari Selasa dan Rabu kemarin. Alas foto yang saya gunakan masih kertas kado, semoga saja tidak gagal fokus ya melihat foto-foto ini, heheheh.


Pada tulisan saya sebelumnya, ada satu kue ulang tahun yang dipesan oleh langganan saya untuk seseorang bernama Melisa. Nah, pada tulisan saya kali ini, ada lagi pesanan kue dari pelanggan baru yang juga dipesan untuk seseorang bernama Melisa. Awalnya sempat bertanya-tanya dalam hati. Apakah ini Melisa yang sama karena sama-sama berulang tahun ke-19 atau bukan ya? Eh...., ternyata memang dipesan untuk orang yang sama, hanya saja telat sehari pesan kuenya. Wah, senangnya jadi Melisa, dapat kado kue ulang tahun dari teman-temannya.


Kue yang kedua dipesan oleh pelanggan baru yang bernama Adam. Saat menulis ucapannya yang amat sangat panjang, saya banyak berdoa semoga tulisannya tidak miring kiri-kanan seperti tulisan untuk kue Melisa di atas. Alhamdulillah Tuhan memampukan saya menyelesaikannya dengan baik.


Kue ketiga dipesan oleh anak SMK Tinambung. Katanya mau diambil jam dua siang. Tahu-tahu mereka datang jam satu. Untung saja kuenya sudah selesai jam 12, kalau tidak, pasti mereka akan menunggu kuenya saya selesaikan terlebih dahulu.


Pelanggan memang beda-beda orangnya. Ada yang pesan kue katanya mau diambil jam sekian, tapi kuenya baru dijemput beberapa jam kemudian. Ada juga yang pesan katanya mau diambil jam sekian, tapi datang lebih cepat dari waktu yang ditentukan sebelumnya.


Meskipun ada sedikit rasa gimanaaa gitu dalam hati ini, tapi melihat mereka sangat senang melihat kue ini, rasa itu sirna seketika, heheheh.


Kue terakhir dipesan anak sekolahan juga dan kuenya diambil tepat waktu. Nah, pelanggan yang seperti ini nih yang saya paling suka.


Kue ulang tahun yang saya buat kali ini modelnya masih itu-itu saja karena yang pesan mintanya model seperti itu. Semoga tidak bosan ya melihat kue yang model dan warnanya itu-itu lagi, heheheh.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. kertas kadonya sudah soft warnanya jadi ga gagal fokus he he he

    walaupun panjang tulisannya tapi rapi mba.. aih salut buat mba Ima..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, syukurlah kalo kertas kadonya gak bikin gagal fokus, mba. 😊

      Heheheh..., iya, mba. Sampai ngos-ngosan saya tahan napasnya. Hihihi.
      Makasih banyak, mba Monic sayang.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

Baking Powder dan Baking Soda