Kiriman dari Batam


Jumat lalu, saya dapat kiriman paket dari Batam. Sudah bisa ditebak kan kirimannya dari siapa? Mba Rini dari Medan pasti tahu nih? Iya, bener banget. Kirimannya dari mba Monic pemilik blog keren Monic's Simply Kitchen. Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih buat mba Monic atas kirimannya dan saya juga minta maaf karena hanya bisa menyebut nama blog mba Monic tanpa menyertakan link-nya.

Masih ada yang belum kenal siapa itu mba Monic? Mba Monic adalah Food Blogger berdarah Toraja Bali yang lahir di Palembang dan sekarang tinggal di Batam bersama keluarga kecilnya. Untuk lebih jelasnya silakan berkunjung ke Monic's Simply Kitchen dan berselancar ria membaca resep disertai info lain di sana.

Kita lanjut membahas kiriman dari mba Monic ya.
Berhubung kondisi saya waktu itu masih sangat lemah, paket tersebut hanya saya lirik sedikit saja kemudian saya meminta adik saya untuk menyimpannya. Oi' dan Zahra yang selalu antusias bila saya menerima paket, meminta saya untuk segera membuka paket tersebut yang tentu saja saya tolak dengan alasan saya masih sakit. Untungnya mereka mengerti walaupun Zahra masih tanya ini dan itu melihat logo Tiki di paket tersebut.

Yang ini ada tepung Pao, asam kandis, lada hitam, garam masala dan rosemary. Semuanya baru pertama kali saya lihat. Mama saya malah mengira lada hitam itu cengkeh. Trus, adik saya bilang garam masala itu kunyit, heheheh...., maklumlah belum tahu dan belum pernah lihat sebelumnya.

Keesokan harinya, saya pun membuka paket yang isinya membuat penasaran semua orang yang ada di rumah termasuk saya. Eng..., ing..., eng... Wow, isinya banyak banget. Oi' dan Zahra sampai lompat-lompat kegirangan melihat ada cokelat juga di dalamnya. Terimakasih banyak ya, mba Monic, atas kirimannya yang amat sangat banyak ini. Saya jadi tidak enak sama mba Monic yang telah repot-repot mengirimkan semua ini. Sekali lagi terima kasih banyak, mba Monic.

Tahu nggak? Pertama kali liat beginian, saya tidak tahu bagaimana cara menggunakannya. Saya pikir harus direbus atau gimana gitu, eh...., ternyata kata mba Monic, bisa langsung dimakan, wkwkwk. Dasar orang kampung, heheheh.








Untuk kesekian kalinya, kembali saya ucapkan banyak terimakasih kepada mba Monic atas kirimannya. Ilmu dan pengalaman saya jadi bertambah lagi berkat mba Monic. Salam dari kami sekeluarga buat mba Monic dan Sophie. Semoga Tuhan selalu mencurahkan rezeki berlimpah kepada mba Monic sekeluarga, semakin sukses, sehat dan bahagia selalu. Aamiin.

Oh iya, buat mba Monic, mba Rini dan semua perempuan yang membaca tulisan ini, saya ucapkan Selamat Hari Wanita Sedunia. Semoga kita semua bisa menjadi wanita luar biasa yang sukses dunia akhirat. Aamiin.

==========

Sabtu, 29 April 2017

Saya baru saja selesai membuat link eksternal pada beberapa tulisan saya yang resepnya saya ambil dari Monic's Simply Kitchen. Sekali lagi terimakasih banyak saya ucapkan kepada mba Monic atas semuanya yang tak bisa saya sebutkan satu persatu. Sukses, sehat dan bahagia selalu buat mba Monic sekeluarga. Aamiin.

Komentar

  1. Wah...senang bgt ya mba dpt kiriman dr jauh...apalagi anak2 pd dpt snack seneng pastinya...hehe

    Rini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba Rini.
      Kalo mba Rini mau dapat kiriman dari Sul-Bar, tapi tidak sebanyak kiriman dari mba Monic ya, saya tunggu alamatnya, mba Rini.

      Hapus
  2. terima kasih kembali mba Ima.. semoga semua cucok ya.. untuk bumbu aneh kayak garam masala atau rosemary, kalau bingung mau diapain, yang penting tahu saja ya bentuknya he he he...

    aih aih senang deh kalau Oi' dan Zahra suka dengan coklatnya, lain waktu dikirim lagi ya.. dengan item yang berbeda he he he..

    mba Rini, masih terbuka neh penawaran asam mangga dan kiriman lainnya dari Batam, ditunggu ya.. kalau berubah pikiran, silakan email alamat ya..

    jangan lama2 ntar asam mangga di batam habis..he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba. Belum masak-masak lagi nih, jadi belum ada yang dicobain.

      Terimakasih banyak, mba. Nggak usah repot-repot, mba. Nanti malah keenakan saya-nya dapat kiriman melulu, heheheh.

      Iya, mba Rini. Tinggal pilih nih mau ngirim alamat ke saya atau ke mba Monic.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

Baking Powder dan Baking Soda