Jualan Kue Ulang Tahun (80, 81, 82 & 83)


Hari ini Dapur Ima akan berbagi foto jualan kue ulang tahun lagi. Satu kue pesanan hari Sabtu lalu dan tiga kue lainnya pesanan yang diambil kemarin pagi, tapi sudah saya kerjakan bertahap sejak Minggu pagi dan alhamdulillah rampung malam hari.


Sejak habis sakit, saya belum berani menerima pesanan lebih dari dua dalam sehari, apalagi bila kuenya mau diambil hari itu juga karena saya takut sakit lagi bila terlalu capek. Belum lagi perut saya juga mulai sakit lagi sehabis duduk agak lama. Mungkin karena sekarang saya minum obat herbal biasa, bukan obat dari RS. Herbal Pusaka Alam lagi. Obat herbal biasa ini sudah saya konsumsi selama seminggu dan semoga saja cocok hingga perlahan saya bisa berhenti mengonsumsi obat-obatan.


Kepada pelanggan baru dan pelanggan setia Ima Kande Kande, saya ucapkan banyak terimakasih atas orderan kuenya dan semoga kuenya sesuai selera. Buat yang berulang tahun, Selamat Ulang Tahun, semoga panjang umur, sehat, bahagia dan sukses selalu.


Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. iya nih mba Ima memang harus perhatikan kesehatan dulu, benar itu mba, jangan memaksakan diri

    semoga lekas sembuh ya mba Ima, jadi tanpa halangan bisa bekerja menerima pesanan kue2

    oh iya yang cake ada bintang2 baru neh kayaknya hiasannya, cantik..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak atas doa dan perhatian mba Monic.
      Aamiin.

      Iya, mba. Model baru, heheheh, tapi salah perhitungan bintangnya, jadi gak pas tempatnya. Bersyukur yang punya tidak protes, mba.

      Hapus
    2. iya bintangnya kurang satu tapi ga begitu kliatan kok, tetap cantik.. tapi untung memang yang pesan ga protes ya he he he

      Hapus
    3. Iya, mba.
      Ibunya Oi' juga pikir bintangnya sengaja dibuat seperti itu padahal salah perhitungan. Heheheh...

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dikunjungi

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Kue Milo Praktis