Jualan Kue Ulang Tahun (88 & 89)


Saya baru saja mengganti deskripsi blog Dapur Ima. Hal ini saya lakukan untuk menghindari perasaan bersalah ketika saya hanya bisa menampilkan foto-foto jualan saja bukan berbagi resep atau informasi yang berhubungan dengan dapur. Tapi, meskipun deskripsinya berubah, saya akan tetap berusaha untuk setidaknya berbagi resep dalam sebulan.


Semenjak jualan kue ulang tahun dan pesanan yang masuk dalam sehari mulai lebih dari satu, waktu untuk menulis di blog menjadi terbatas, apalagi bila pesanan tersebut harus diambil pagi-pagi, saya terkadang malah tidak sempat berselancar di dunia maya.


Setiap kali ingin berbagi resep maupun foto jualan, saya seperti dikejar-kejar oleh waktu. Belum lagi kalau jaringan bermasalah atau banyak iklan yang mengganggu saat saya sedang menulis, kepala ini rasanya mengeluarkan tanduk panjang dan sangat tajam seketika. Ternyata oh ternyata, menulis di blog menggunakan HP dengan kuota terbatas itu butuh perjuangan. Tapi...., saya mulai kehabisan kata-kata ditambah lagi waktu sudah menunjukkan pukul 06:16. Oh..., tidaaaakkk! Kuota midnight akan segera berakhir padahal tulisannya belum selesai. Kalau begitu kita kembali ke jualan yang ingin saya bagikan hari ini saja.


Kue pertama pesanan anak SMA Tinambung. Foto-fotonya banyak dan sayang kalau dibuang. Jadi saya bagikan saja semuanya, heheheh.


Kue kedua yang fotonya tidak jelas karena difoto malam-malam adalah pesanan pelanggan dari Majene. Saya coba menggunakan blitz, hasilnya tidak bagus. Saya edit, tetap saja tidak bagus. Terpaksa deh saya tampilkan foto yang tidak layak publikasi lagi, huhuhu.


Saya masih ingin menuliskan banyak hal, tapi waktu tidak memungkinkan. Ya sudah, sampai di sini saja tulisan saya kali ini dan semoga menghibur.

Salam,
Dapur Ima 🙏😃

Komentar

  1. benar2 perjuangan memang mba menulis konten blog dengan hp.. sangat salut dengan mba Ima..

    kalau saya harus menulis konten blog dengan hp saya akan sangat mati gaya.. ini saja membalas komentar saya lebih memilih menyalakan laptop karena seringnya error membalas komentar dengan hp..

    top buat mba Ima.. tetap semangat mba Ima..

    walaupun hanya berbagi foto jualan tapi selalu menghibur dan semoga selalu bisa menjadi inspirasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak, mba Monic.

      Kalo sudah terbiasa pake laptop memang begitu, mba. Mending pake laptop daripada HP. Apalagi kalo komentarnya panjang begini, memang ribet, mba. Tapi untuk saat ini, ngeblog pake HP memang lebih cocok, mba. Bisa menulis sambil tiduran soalnya, heheheh...

      Sekali lagi terimakasih banyak, mba Monic.
      Aamiin.
      Sukses selalu juga buat mba Monic.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

Ubi Rebus Keju