Lima Tahun Dapur Ima


Panjang umurnya, panjang umurnya
Panjang umurnya serta mulia, serta mulia, serta mulia.

Tak terasa ya Dapur Ima sudah berusia lima tahun aja, alhamdulillah. Saya sangat bersyukur karena hari ini bisa menulis lagi. Ya..., walaupun bukan berbagi resep maupun info mengenai makanan dan dapur. Soalnya, ternyata hari ini adalah hari spesial Dapur Ima, cie..., cie..., spesial nih ye..., heheheh.

πŸ•’ waktu menunjukkan pukul 15:00
Gambar ini baru saya buat beberapa menit yang lalu.
Niatnya mau mengganti foto pertama di atas,
tapi kok sayang ya?
Ya sudah, dipajang aja dua-duanya, πŸ˜„

Setahun berlalu sejak ulang tahun yang ke empat Dapur Ima dan saya telah berbagi total 213 tulisan (yang ini tidak termasuk), alhamdulillah. Semoga selanjutnya bisa lebih banyak lagi. Bagi yang belum sempat membaca atau melihat karya-karya yang telah saya bagikan di Dapur Ima? Ini nih saya tampilkan lagi beberapa di antaranya. Kalau penasaran sama resepnya, bisa buka label sesuai gambar. πŸ˜ƒ

Pizza Aneka Rasa

Terimakasih sebanyak-banyaknya saya ucapkan kepada guru, teman dan sahabat dunia maya saya, mba Monica Rampo, yang selama setahun ini telah banyak membantu dan menginspirasi saya. Begitu banyak pelajaran yang saya dapat dari mba Monic ini. Mba Monic juga adalah komentator pertama dan setia Dapur Ima, kalo nggak ada mba Monic nih, mungkin tidak ada komentar di kolom komentar Dapur Ima, heheheh. Bersyukur dan senang sekali bisa mengenal mba Monic. Semoga sukses, sehat dan bahagia selalu buat mba Monic sekeluarga.

Aneka Kue Ulang Tahun

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada komentator setia kedua Dapur Ima, yaitu mba Rini dari Medan. Juga pengunjung setia silent reader, mba Iin di Pasuruan. Semoga sukses, sehat dan bahagia selalu buat mba Rini dan mba Iin sekeluarga.

Roti Bolu Aneka Rasa

Kepada pembaca dan pengunjung lain yang telah pernah dan sering berkomentar seperti, mba Eva, membaca maupun mencoba resep dari Dapur Ima, saya juga ucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya. Lain kali, yang belum berkomentar kalau bisa tinggalkan jejak ya! Idiiih..., maunya, heheheh.

Aneka Puding

Mohon doa teman-teman semua agar saya bisa tetap menulis dan berbagi di Dapur Ima. Jadi, kita bisa bertemu lagi di Enam Tahun Dapur Ima nanti, InsyaAllah. Aamiin. Terimakasih banyak sebelumnya.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. Semoga blog-nya bertahan lama. Semoga pemilik blog-nya selalu sehat. Amin:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya Rabb.
      Makasih banyak, mba Eva.
      Doa yang sama buat mba Eva dan Seribu Bumbu. 😍

      Hapus
  2. HBD Dapur Ima, selamat ya mba Ima sudah 5 tahun mengisi dapur Ima dengan tulisan walaupun sempat vakum ya..
    semoga tetap semangat membagikan postingan yang pastinya bermanfaat buat pembaca, walaupun bukan resep tapi tetap menghibur

    semoga tetap sehat sehingga selalu bisa eksis di Dapur Ima he he he, ditunggu selalu loh tulisannya mba Ima, kalau menghilang lama suka kangen.. ahai..

    terima kasih kembali mba Ima, sukses dan sehat selalu buat mba Ima ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba. Usianya aja yang udah 5 tahun, padahal baru aktif lagi setahunan ini.

      Aamiin Aamiin

      Ahai...., masa sih, mba? Heheheh

      Hapus
  3. Selamat ya mba Ima udh 5 th. Semoga usaha cake nya jg terus berlanjut. Jd kangen liat cake hias mba Ima....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, mba Rini.
      Sepertinya bakalan lama deh, mba. Sampai waktu yang tidak ditentukan bila Tuhan mengizinkan.

      Hapus
  4. Conrats Mba Ima, 5 tahun tetap semangat menulis, upload dan blogging. Semoga kedepannya semakin sukses yaa. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya Rabb.
      Terimakasih banyak, mba Endang. Doa yang sama buat mba Endang dan JTT.

      Hapus
  5. Aduhhh telat mulu nih aq komenx pdhl mbak ima komentator setiaku😭 gara2 kalo posting blog borongan sekali posting banyak habis tuh gak dibuka2 lg 2 mingguπŸ˜‚ payah dah... smg blognya ttp awet dan terus berbagi manfaat ya mbak.. dan ke depannya semoga menngalirkan rezeki yg berkah..amiinnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih, gak pa-pa, mba.
      Tapi emang Teh Ninit lagi rajin banget nih posting resep tiap hari. πŸ‘

      Aamiin, mba.
      Terimakasih banyak.
      Doa yang sama buat mba dan TEH NINIT

      Hapus
  6. wuah, selamat bya dapur ima :)

    aamiin, saling mendo'akan dan menjaga silaturahmi ya :)

    BalasHapus
  7. Makasih banyak, mba Sha.
    Sip, OK, mba Sha. πŸ˜πŸ˜ƒ

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

Ubi Rebus Keju