Entrasol QuickStart


Hai, semuanya...
Alhamdulillah hari ini saya bisa menulis lagi setelah kemarin berusaha dengan susah payah mengambil foto-foto yang saya bagikan kali ini. Tahu sendiri kan, saya paling tidak bisa diam. Jadi ketika dapat ide tulisan yang bisa dibagikan di blog dan saya merasa masih kuat jeprat-jepret, ya saya lakukan deh meskipun dengan susah payah. Hasil jepretannya juga ya gitu deh, bisa dilihat sendiri. Ada yang warnanya terang dan ada pula yang gelap, heheheh.


Kali ini saya akan berbagi info tentang makanan yang selama ini sering saya konsumsi. Eh, ini makanan atau minuman sih? Mungkin ada juga teman-teman yang sudah sering meminumnya. Namanya Entrasol QuickStart. Tersedia dalam dua rasa, yaitu Chocolate dan Vanilla Veggie.


Karena sudah sering membeli Entrasol QuickStart ini, dibelikan oleh kak Adil sih sebenarnya, heheheh. Di rumah kami jadi punya banyak gelas Entrasol QuickStart karena beberapa waktu yang lalu setiap pembelian satu kotak Entrasol QuickStart dapat bonus gelas cantik berbagai bentuk.


Saya pun sudah sering mengolah Entrasol QuickStart menjadi puding, roti dan lainnya. Teman-teman bisa melihatnya pada label Entrasol QuickStart.

Ada yang belum pernah mencoba Entrasol QuickStart? Yuk, dicoba. Rasanya enak banget lho, sehat dan mengenyangkan pula, apalagi yang cokelat, saya kan pecinta cokelat, heheheh.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. Ku perhatikan mbak rajin posting resep atau sesuatu berbau entrasol..emg lagi menerapkan pola hidup sehat ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheh, iya nih, mba.
      Sejak sakit-sakitan saya bisa dibilang sering minum Entrasol QuickStart.

      Mau nyobain resep-resep jus dan smoothie di Teh Ninit, sampai sekarang belum bikin juga, heheheh...

      Hapus
    2. Alah mbak..aq aja anget2 bulu ayam ngejusnya.. banyak malesnya..pengennya udh ada langsung glek gituh😂

      Hapus
    3. Oohhh.... Gitu ya, mba?
      Kirain sampai sekarang masih rajin ngejusnya. Heheheh...

      Hapus
  2. Wahh...bs diendorse nih mba Ima sm Entrasol hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahayyy...
      Boleh-boleh, heheheh

      Btw, mamarini kapan diisi nih?
      Saya lihat, ternyata akun mba Rini ini sudah ada sejak tahun 2015. Ayo dong, mba, segera diisi. Mulainya mungkin agak sulit, tapi nanti jadi terbiasa. Ditunggu lho tulisan di mamarini....

      Hapus
  3. wah gelasnya cantik-cantik

    semoga mba Ima selalu sehat ya...amin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba Monic, cantik-cantik.

      Aamiin. Makasih banyak atas doanya, mba. Sehat selalu juga buat mba Monic.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

Roti Maros dan Kenangan