Jualan Kue Ulang Tahun (120)


Pukul 3:35 dini hari.
Hari ini adalah hari Senin yang bertepatan dengan hari Isra' Mi'raj. Sedikit berbeda dengan hari biasanya, hari ini di rumah dan dibeberapa rumah tetangga terdengar ada aktifitas di dapur karena lagi pada bangun sahur untuk puasa sunnah. Saya sendiri tidak ikut berpuasa karena lagi halangan, padahal saya juga ingin ikut puasa. Semoga nanti saat ramadhan, saya diberi umur panjang, kekuatan dan kesehatan untuk bisa melaksanakan puasa. Aamiin.


Kembali ke jualan kue ulang tahun ya. Ini adalah pesanan kemarin, meskipun hanya satu, tapi tetap saya bagikan hari ini. Hitung-hitung menambah jumlah tulisan bulan ini, heheheh.


Model hiasan kue yang disukai mba Rini dan mba Monic ini, ternyata disukai juga oleh pelanggan saya. Beberapa pesanan yang masuk meminta model seperti ini lagi. Saya pribadi juga suka model seperti ini, selain terlihat cantik (menurut saya), saya juga tidak perlu menyiapkan dan mencuci beberapa macam spuit selesai menghias kue karena spuit yang dibutuhkan untuk menghias kue ini hanya dua, yaitu spuit bintang 4 dan spuit menulis. Contoh spuit yang saya gunakan sudah pernah saya bagikan sebelumnya ya.


Selamat Hari Isra' Mi'raj bagi yang merayakannya, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya dan selamat berhari libur untuk semuanya. 😍

Hhhmmm..., lumayan juga waktu yang saya gunakan untuk menulis hari ini, kurang lebih satu jam. Yang bikin lama salah satunya adalah membuat link karena sering terjadi kesalahan sehingga harus diulang beberapa kali dan kali ini saya gagal membuatnya setelah saya coba lebih dari 10 kali. 😕

Semoga menginspirasi.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. kue favorit lagi..yeay..
    Selamat Hari Isra' Mi'raj mba Ima...

    jadi kali ini edisi gagal buat link ya.. sabar mba Ima...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba. Banyak yang suka.

      Terimakasih banyak, mba Monic.

      He eh, mba. GAGAL! Sampai keriting nih tangan mencobanya berkali-kali.
      Ternyata tak selamanya mudah. Resiko ngeblog pakai HP dan tidak tahu cara copas, heheheh.

      Hapus
  2. Selalu nelan lidah liat cake satu ini...hihiii

    RINI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ini cake favorit mba Rini banyak yang suka dan sepertinya akan ada lagi foto berikutnya.
      Siap-siap ya, mba. Heheheh

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

Ubi Rebus Keju