Jualan Bolu Cokelat Tabur Keju


Selamat datang bulan April dan selamat pagi semuanya. Apa kabar hari ini? Sehat semua kan? Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan, sehat dan bahagia selalu. Aamiin.

Alhamdulillah masih diberi kesempatan oleh-Nya untuk menyapa teman dan sahabat pembaca atau pengunjung Dapur Ima di awal bulan ini. Meskipun hari ini saya hanya bisa berbagi foto jualan beberapa waktu yang lalu karena belum terima pesanan kue lagi sejak hari Minggu akibat sakit. InsyaAllah hari ini baru mulai terima pesanan lagi. Semoga Allah memberikan kesehatan dan kekuatan kepada saya di bulan ini agar tidak mengecewakan pelanggan lagi. Aamiin.

Bolu cokelat tabur keju ini adalah pesanan kak Mira. Kak Mira sangat menyukai bolu ini dan ini adalah pesanan yang ke-5 kalinya. Terimakasih banyak ya, kak Mira, yang telah berlangganan kue di Ima Kande Kande. Pesanan berikutnya ditunggu, heheheh.


Bolu cokelat ini adalah Bolu Cokelat Praktis Ekonomis yang atasnya saya olesi krim kue praktis ekonomis dengan rasa yang agak manis menurut saya kemudian saya taburi keju parut. Yang ingin tahu seperti apa sih rasanya bolu ini? Silakan mencoba membuatnya sendiri di rumah dan yang tinggal di daerah Tinambung atau Majene kota, bisa langsung menghubungi Ima Kande Kande lewat FB atau telpon 0821-8866-3632. Hahahaha, jadi promosi nih ceritanya, sambil nyelam minum air sekaligus, hihihi.

Sampai di sini dulu tulisan saya hari ini, mudah-mudahan bermanfaat dan menginspirasi.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. Waduh...mo order kejauhan ni wkkk...

    Rini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe..., iya mba. Keburu berjamur sebelum nyampe Medan.
      Tapi kan mba Rini pasti sudah sering nih bikin ginian dan pasti lebih enak karena topping-nya bisa suka-suka dan sesuai selera.

      Hapus
  2. Mba Monic lama jg liburannya ya mba?

    BalasHapus
  3. Tempo hari katanya cuma sebentar, mba. Tapi kok belum update blog lagi ya? Gak enak juga mau tanya kabar lagi. Nanti mba Monic nyempet-nyempetin lagi buat komentar di sini. Semoga saja mba Monic sekeluarga sehat selalu dan bisa segera update blog lagi.

    BalasHapus
  4. iya kalau dekat bisa order nieh.. bener mba Rini..

    yuhu.. saya sudah kembali.. silakan mampir ya.. ditunggu.. sudah sedia teh hangat dan kue neh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horeeee....
      Akhirnya mba Monic pulang.

      Pasti asyik banget tuh bila suatu saat kita (mba Monic dan Mba Rini) bisa benar-benar duduk bersama menikmati teh hangat dan kue buatan kita bertiga.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dikunjungi

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Kue Milo Praktis