Jualan Kue Ulang Tahun (121, 122, 123 & 124)


Alhamdulillah, ini adalah pertama kalinya sejak saya jualan, saya menjual kue ulang tahun sebanyak 4 kue dalam sehari ditambah satu kue berbagi sehingga totalnya ada 5 kue. Itupun saya sudah menolak beberapa pesanan lain. Hhhmmm...., lagi banyak yang ulang tahun tanggal 25 kemarin. Terimakasih ya Allah atas Rezeki-Mu. Mohon selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk bisa mengerjakan semua pesanan yang masuk. Aamiin.


Saya menyelesaikan 3 kue malam Selasa dan kemarin buat dua lagi. Huft..., meskipun capek, tapi saya suka. Yang penting harus ingat untuk banyak minum dan ingat makan biar tidak sakit lagi.







Terimakasih banyak kepada semua pelanggan yang telah memesan kue kemarin. Yang sudah berlangganan ditunggu pesanan berikutnya dan bagi pelanggan baru semoga jadi pelanggan tetap, heheheh.

Semoga menginspirasi.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. Kyknya mba Ima udh harus punya asisten di dapur...biar customer gk kecewa krn ditolak orderannya. Semakin bnyk customer usaha mba Ima makin besar...

    RINI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.
      Heheheh, iya, mba Rini. Tapi tidak setiap hari juga pesanan masuk sebanyak itu. Untuk saat ini berbagi order sama adik ipar saya saja.

      Hapus
  2. he eh.. setuju dengan mba Rini, atau cari asisten pas butuh aja he he he... ada ga itu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya belum ada asisten khusus seperti itu, mba. Heheheh....

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda