Jualan Kue Ulang Tahun (105)


Hari pertama terima pesanan Sabtu lalu, alhamdulillah ada pesanan Bolu Cokelat Tabur Keju dan hari kedua ada pesanan kue ulang tahun. Berhubung kondisi saya belum stabil, saya hanya berani menerima satu pesanan kue dulu dalam sehari. InsyaAllah kalau sudah lebih sehat baru terima pesanan lebih dari satu lagi.


Kue ulang tahun ke-105 ini, pesanan pelanggan dari Majene. Dia juga pesan pizza tapi saya tolak dengan alasan belum bisa terlalu capek karena baru habis sakit. Terimakasih banyak ya, dek Umhy, buat pesanan kuenya dan semoga sesuai selera.


Pada tulisan kali ini, saya juga ingin berbagi contoh spuit yang saya gunakan untuk menghias kue dan hasilnya. Saya menggunakan spuit biasa yang saya beli di toko bahan kue di Soroako beberapa tahun lalu dan di Online Shop teman saya awal Januari lalu, bukan spuit Wilton yang terkenal dan punya nomor pada tiap spuitnya soalnya yang itu harganya berat di kantong saya, heheheh.


Semoga tulisan dan foto-foto yang saya bagikan hari ini bermanfat dan menginspirasi.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. iya mba, jangan memaksakan diri kalau nanti malah kecapekan ya..

    semoga segera pulih ya mba jadi bisa menerima lebih banyak orderan

    saya juga beli spuit yang asal mba bukan wilton, wilton mahal wakakak..
    eh tapi saya juga sebenarnya butuh spuit hanya pas buat black forest n sus kering he he he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba. Terimakasih banyak.
      Aamiin.

      Heheheh.... Kirain spuit mba Monic merk Wilton ternyata kita sama ya, mba. Sama-sama cari yang murah meriah, heheheh.

      Hapus
  2. Smoga cpt sembuh ya mba Ima..
    Spuit biasa jg dah cantik. Tp aq penasaran sm spuit yg dah sekalian sm plastiknya. Makenya lbh praktis deh...tp di sini blm ada.

    RINI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Makasih, mba Rini.

      Iya, mba. Yang penting bisa digunakan itu sudah cukup.
      Yang seperti apa itu, mba? Dulu jaman SMA, pernah beli yang sudah ada plastik putih yang bisa dicuci, tapi dipakai satu kali sudah langsung robek. Jadi tidak mau lagi beli yang seperti itu.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda