Jualan Kue Ulang Tahun (117, 118 & 119)


Hari ini saya akan berbagi foto jualan kue ulang tahun lagi. Ini pesanan yang diambil Sabtu kemarin. Saya buat dua kue malam Sabtu dan yang satunya lagi saya buat kemarin pagi kemudian saya selesaikan hiasannya satu persatu diselingi istirahat. Alhamdulillah semuanya bisa saya selesaikan dengan cukup baik.


Ini kali ketiga saya membuat kue ulang tahun dengan hiasan keju gondrong dan hasilnya lumayan lah menurut saya, lumayan hancur, heheheh.



Kue dengan hiasan keju gondrong dan krim cokelat ini dipesan oleh seorang pelanggan baru untuk satu orang yang sama. Itu sebabnya nama yang tertulis di atas kue juga sama. Saya mengalami sedikit kesulitan saat menulis ucapan pada kedua kue ini dan harus saya hapus beberapa kali. Untungnya ucapan tersebut saya tulis di atas cokelat, jadi bisa dihapus. Yang pesan meminta saya untuk menuliskan nama beserta gelarnya, tapi ternyata untuk kue yang satu tidak muat, jadi saya tulis tanpa gelar. Bersyukur yang pesan memakluminya. Terimakasih banyak saya ucapkan atas pesanannya dan semoga rasanya sesuai selera.



Kue hitam putih ini pesanan pelanggan baru juga, tapi sudah pernah mencicipi kue buatan saya sebelumnya. Yang pesan meminta model seperti ini lagi. Nah, agar terlihat sedikit berbeda dari biasanya, saya tambah jumlah mawarnya menjadi empat dan saya suka melihat hasil akhirnya. Terimakasih banyak saya ucapkan atas pesanannya.

Semoga menginspirasi.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. wah suka semuanya... itu kejunya bener2 gondrong he he he... enak banget tuh

    ah kue yang tengah.. favorit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dipilih, dipilih....! Hihihi....

      Saya malah penasaran, mba rasanya gimana? Selama ini baru nyobain yang hitam putih, itupun dikiiit banget. Heheheh

      Hapus
  2. Iya...kejunya bener2 gondrong bikin pengen ditarik trus masuk mulut deh hahaaa....
    Cake butter cream coklatnya bikin pengen order hihiiii...

    RINI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tarik aja fotonya, mba Rini, hihihi...

      Tetep ya, mba Rini dan mba Monic sukanya yang coklat. Heheheh...

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

Roti Maros dan Kenangan