Jualan Kue Ulang Tahun (115 & 116) dan Kue Berhias (13)


Hai...., hai....
Tumben ya saya posting jam segini? Kuota utama saya ternyata masih banyak, jadi digunakan saja dulu tanpa rasa khawatir, heheheh. Kebetulan tidak ada pesanan kue juga yang harus diselesaikan karena sudah diambil beberapa jam yang lalu.


Apakah saya masih galau karena tulisan saya sebelumnya? Oh..., tentu tidak! Mungkin ada yang berkata saya lebay karena hal seperti itu saja sudah bikin galau, tapi seperti itulah saya yang seringkali terlalu serius menanggapi sesuatu, heheheh. Saya sudah tidak galau lagi setelah membaca komentar panjang dari mba Monic. Terimakasih banyak saya ucapkan kepada mba Monic atas saran dan penjelasannya yang sangat bermanfaat. Beruntung sekali punya teman baik seperti mba Monic yang begitu luar biasa. Semoga sukses dan bahagia selalu buat mba Monic sekeluarga.



Buat yang sudah pesan kue ulang tahun hari ini dan kue berhias hari Senin lalu, saya ucapkan banyak terimakasih.



Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. wah iya neh.. mumpung kuota utama masih banyak ya mba.. sama-sama mba.. sekarang karena tidak galau lagi lanjut ya pesanan, tapi tetap jaga kesehatan
    dan mulai coba eksperimen kue sehat he he he...

    nah kue yang paling atas yang bundar yang ada bunga2nya ini favorit saya.. kalau pesan maunya yang gitu aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba Monic. Sekali lagi makasih banyak atas semuanya.

      Masih agak bingung juga sih mba, kue sehat itu bahannya mahal-mahal dan tidak ada di sini, contohnya gandum utuh atau tepung almond.

      Hapus
  2. Aiiihh...selera kita sm mba Monic. Aq jg suka cake hias yg paling atas...hehe

    RINI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, saya juga paling suka sama foto kue yang pertama. Heheheh....

      Hapus
  3. Pake tepung mocaf aja mba...atau tepung beras dan maizena. Di sini jg blm ada mocaf sih. Beli online dr Jkt.

    RINI

    RINI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba Rini. Terimakasih banyak masukan dan perhatiannya.

      Hapus
  4. sukses jualan kue ultahnya, semoga banyak order, semangat berkreasi juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini tahun lalu, mas.
      Sekarang belum jualan lagi.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda