Berbagi Kande Kande (4)


Alhamdulillah program Berbagi Kande Kande untuk bulan ini sudah selesai dan saya sangat bersyukur karena bulan ini, kue berbagi tersebut semuanya saya yang buat. Terimakasih atas kesehatan dan kekuatan yang Engkau berikan ya Allah. Terimakasih karena Engkau izinkan saya berbagi sedikit kebahagiaan dengan orang lain.


Bulan ini alhamdulillah saya berbagi 5 kue. Ada satu kategori tambahan yang saya bagikan khusus untuk seorang teman di grup khusus juga. Tapi sepertinya ini yang pertama dan terakhir, karena program berbagi akan saya kurangi jumlahnya. Lho, kok begitu? Harusnya kan ditambah bukannya malah dikurangi! Heheheh, iya. Bulan depan InsyaAllah saya mau berbagi sembako saja untuk tetangga sekitar yang lebih membutuhkan. Menurut saya itu lebih baik daripada berbagi kue ulang tahun. Semoga saya diberi umur panjang dan rezeki yang berlimpah agar bisa mewujudkan itu semua bulan depan. Aamiin.


Pada tulisan Berbagi Kande Kande (3) yang lalu, sudah saya jelaskan bagaimana caranya untuk bisa ikutan program berbagi ini. Yang mungkin penasaran bagaimana caranya, silakan baca keterangan lebih lengkap pada tulisan tersebut ya.


Dari awal mengadakan program berbagi ini Januari lalu, rata-rata yang ikutan adalah orang-orang yang tidak saya kenal sebelumnya. Dan setiap selesai berbagi, keesokan harinya pasti banyak permintaan pertemanan di Facebook Ima Kande Kande, heheheh.


Bulan depan InsyaAllah, saya mau buat kue yang berbeda untuk program berbagi ini. Semoga Allah mengizinkan saya mewujudkannya. Aamiin.

Demikian tulisan saya tentang Ima Berbagi Kande Kande hari ini, semoga bermanfaat dan menginspirasi. Mari berbagi karena berbagi tak pernah rugi. 😍

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. he he efeknya jadi lebih dikenal ya mba.. hmmm semoga sukses ya dengan rencana mba Ima

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba. Program ini termasuk promosi terselubung, hahahaha.

      Aamiin. Makasih banyak, mba Monic.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda